seojiwo August 9, 2024 0 Comments

Nikmati Kuliner Turin di Restoran Berbintang Michelin

Nikmati Kuliner Turin di Restoran Berbintang Michelin

Turin adalah kota kuliner yang luar biasa; makanannya lezat dan canggih. Wilayah ini memiliki ikatan yang kuat dengan budaya pedesaan, seperti yang terlihat di daerah Piedmont lainnya. Saat berada di Turin, Anda mungkin ingin sitar-restaurant.com mencoba vitel tonné, yaitu irisan daging sapi muda yang dipanggang dengan saus tuna; saus bagna cauda yang penuh dengan bawang putih dan ikan teri; flan sayuran; pasta dengan agnolotti; dan luwak game, yaitu permainan yang dimasak dengan anggur merah, jamur, dan rempah-rempah. Rekomendasi kami adalah restoran terbaik di Turin.

Ristocolor dan Gustotram

Selama hari Minggu, dua trem kuno, Gustotram dan Ristocolor, telah diubah menjadi gerbong makan yang menyajikan makan malam, makan siang, atau minuman saat berkeliling Turin dan mengunjungi beberapa.

Makan malam sebelumnya memiliki menu “Pop” selama 70 menit, yang mungkin termasuk salsiccia Bra yang dibuat secara lokal. Makan malam “gourmet”, yang dimulai pada jam 9 malam, memiliki ragu millefoglie yang dibuat dengan 100% daging sapi Piedmont lokal.

Mulassano Coffee

“Tramezzino”, roti lapis yang dibuat dengan irisan roti putih dan diisi dengan berbagai macam isian, adalah makanan Italia yang umum dan tidak terlalu diperhatikan di luar negeri. Pada tahun 1926, Caffè Mulassano di bawah lengkungan Piazza Castello dianggap sebagai pencipta genre ini.

Segundo Gusto

Setiap orang di meja harus memesan pizza yang sama, jadi ini mirip dengan meminta pelanggan memesan pai mereka sendiri dan kemudian menukarkan potongannya. “Menu mencicipi” pizza, di mana setiap orang dapat memesan berbagai pilihan pizza yang disajikan dalam irisan sehingga setiap orang dapat mencoba semuanya.

Bar Trattoria Coco’s

Mereka bilang jika Anda berada di Roma, Anda harus berperilaku seperti orang Romawi. Ini juga berlaku untuk Turin; orang-orang di sana harus makan siang di Coco’s, dan pengunjung juga harus. Di dindingnya ada banyak foto pribadi, seperti foto-foto dari wisuda putrinya, liburan pantai bersama keluarga, dan kartu pos dari resor ski dengan wanita berbikini dan sepatu ski. Meskipun tempat ini mungkin tampak seperti dilanda badai pada tahun 1990-an, pengunjung akan menemukan bahwa bagian makanan adalah yang paling lezat.

Scratch

Scatto mungkin restoran Turin terbaru dan terpanas. Sudah cukup untuk dikunjungi karena berada di Gallerie d’Italia. Di dalam Palazzo Turinetti, sebuah istana abad ke-16 yang menghadap ke Piazza San Carlo, ada beberapa museum fotografi. Mereka terutama dikenal karena membuat Costardi Condesed, risotto tomat dalam kaleng yang mirip dengan Sup Tomat Campbell.

Leave a Comment