seojiwo August 9, 2024 0 Comments

Restoran Terbaik di Verona dengan Nuansa Juliet Romeo

Restoran Terbaik di Verona dengan Nuansa Juliet Romeo

Beberapa masakan Italia terbaik dan terkaya dapat ditemukan di antara landasan romantis di Verona, seperti balkon Julia, rumah Romeo, dan festival opera di amfiteater Romawi. Mereka dibuat dengan memanfaatkan lanskap subur di sekitar Veneto.

Sebagian besar orang yang datang ke Verona ingat kisah cinta Shakespeare yang bernasib buruk di jalan-jalan kota Renaisans yang indah dan romantis yang dikelilingi oleh amfiteater Romawi abad pertama yang sangat indah. Romansa tetap berlanjut di balkon Juliet. Di kota Italia utara ini, Anda akan terpikat oleh makanan yang lezat yang berasal dari daerah pedalaman Veneto. Anda dapat menikmati berbagai hidangan Verona di restoran ini.

Amanat

Restoran mewah Amistà di Byblos Art Hotel Villa Amistà di Verona, dipimpin oleh koki muda Mattia Bianchi sejak Maret 2019. Masakan roadkillgrill.net Amistà dibuat di lokasi yang unik di Byblos Art Hotel oleh chef Mattia Bianchi, yang merupakan salah satu chef muda yang baru dibintangi Panduan Michelin 2021.

Desco

Restoran Il Desco, yang merupakan salah satu restoran simbol kota dan tempat makan mewah Italia sejak tahun 1981, terletak di pusat bersejarah Verona, antara Arena dan rumah Juliet.

Il Desco, sebuah restoran berbintang di pusat kota Verona, mulai sebagai kedai minuman dan berkembang menjadi restoran penelitian yang menyajikan banyak hidangan vegetarian. Itu dimiliki oleh dua generasi, Elia (ayah) dan Matteo (putra) Rizzo.

L’Artigliere

Restoran L’Artigliere oleh koki Davide Botta terletak di sebuah pabrik yang dibangun pada tahun 1600-an sedikit di luar Verona, di Isola della Scala. Restoran ini, yang terletak di pusat persawahan Isola della Scala, menawarkan hidangan tradisional inovatif dan hidangan penutup surgawi yang menarik pengunjung.

Produsen beras Isola della Scala terkenal. Chef Davide Botta merayakannya dengan “menu risotto”, yang melengkapi menu dengan masakan modern laut dan darat.

Situs Le 4 Ciacole

Restoran ini, yang menghadap ke alun-alun kota, menyajikan masakan yang mengadopsi esensi tradisi namun disesuaikan dengan gaya modern oleh koki Francesco Baldissarutti. Keluarga Scandogliero, pemilik toko selama tiga generasi, berkisah di Locanda Le 4 ciacole, sebuah cerita tentang seni kuliner.

Antica Bottega del Vino (Italia)

Salah satu restoran Italia dengan sejarah terpanjang terletak di pusat kota Verona, Antica Bottega del Vino. Suasananya, yang dulunya menyatukan penulis, penyair, jurnalis, dan pelukis, masih ada hingga hari ini. Sejak 2011, keluarga Amarone della Valpolicella telah mengambil alih Bottega del Vino, yang terus mendukung tradisi makanan dan minuman di kawasan Verona.

Leave a Comment