seojiwo October 25, 2024 0 Comments

Rekomendasi Terbaik untuk Restoran di Mall Artha Gading!

Rekomendasi Terbaik untuk Restoran di Mall Artha Gading!

Sobat GoTravelly sedang mencari saran makanan enak di Mall Artha Gading?Ikuti rekomendasi makan-makan GoTravelly https://trovebestrestaurantdubai.com/ di bawah ini. Banyak restoran menawarkan berbagai macam makanan lezat dan enak. Makanannya murah dan memiliki rasa yang enak. Untuk menghindari berlama-lama, berikut adalah daftar restorannya!

Bistro Rempah

Rempah Bistro adalah salah satu tempat makan di Mall Artha Gading yang menawarkan paduan rasa rempah khas Indonesia dalam suasana modern yang nyaman.

Rempat Bistro juga menawarkan pengalaman kuliner unik dengan berbagai macam menu yang menggabungkan hidangan tradisional dengan sentuhan inovatif. Mulai dari menu utama hingga menu penutup, kamu bisa menikmati semuanya.

Tempat Restoran

Lantai Dua dari Mall Artha Gading

Jam Operasi

Tempat ini buka setiap hari dari pukul 10:00 pagi hingga 10:00 malam.

Dua Ikkudo Ichi:

Sahabat kuliner GoTravelly yang menyukai ramen akan menemukan restoran berikutnya ideal. Para pecinta hidangan mie dengan kuah kaldu akan puas dengan Ikkudo Ichi.

Ikkudo Ichi adalah restoran ramen yang terkenal karena menunya yang berfokus pada ramen dan makanan Jepang asli lainnya.

Tempat Restoran

Lantai 2F hingga A1

Jam Operasi

Tempat ini buka setiap hari dari pukul 10:00 pagi hingga 10:00 malam.

Third Ta Wan

Kamu mencari tempat makan di Mall Artha Gading yang menyajikan masakan Tionghoa khas? Anda dapat pergi ke Ta Wan untuk makan siang. Restoran ini terkenal dengan makanan Tionghoa klasiknya.

Anda dapat menikmati bubur, dim sum, dan berbagai jenis makanan Cina lainnya di menu andalan Ta Wan. Namun, jika Anda lebih suka makanan yang lebih istimewa, bebek peking adalah pilihan yang bagus. Anda pasti akan merasa nyaman saat makan di restoran ini karena ruangnya yang elegan dan suasananya yang tenang.

Tempat Restoran

Lantai 1, A1 8/12, Mall Artha Gading

Jam Operasi

Bisa diakses setiap hari dari pukul 10:00 pagi hingga 10:00 sore.

Tesco Artha Gading

Tempat terbaik untuk makan iga sapi adalah restoran yang direkomendasikan berikut ini. Warung Tekko adalah tempat terbaik bagi mereka yang menyukai makanan dengan cita rasa khas Nusantara. Ada banyak resep masakan yang akan memikat seleramu di menu restoran ini.

Warung Tekko memiliki suasana tradisional yang hangat, yang memungkinkan Anda merasa nyaman saat menikmati hidangan lezat yang Anda pesan. Tak hanya itu, karyawan restoran ini sangat ramah.

Tempat Restoran

Lantai, Blok A1, Nomor 2-7.

Jam Operasi

Tempat ini buka setiap hari dari pukul 10:00 pagi hingga 10:00 malam.

Makanan Khusus Senayan

Sate Khas Senayan adalah restoran selanjutnya di Mall Artha Gading. Seperti namanya, restoran ini menawarkan menu sate yang enak dengan cita rasa bumbu kacanng yang asli, yang akan memuaskan para pecinta sate.

Restoran ini menyajikan masakan Indonesia liannya dan berbagai jenis sate. Anda dapat memesan hidangan kesukaan Anda dan menikmatinya di tempat yang nyaman di restoran.

Leave a Comment