seojiwo October 1, 2024 0 Comments

Restoran sushi autentik paling enak di Jakarta!

Restoran sushi autentik paling enak di Jakarta!

Sushi dan sashimi bukan lagi makanan langka karena menggunakan ikan mentah segar. Faktanya, sushi merupakan salah satu makanan yang paling populer di kalangan pecinta sushi. Begitu Anda pergi ke restoran sushi, Anda bisa menyantap lusinan hidangan sekaligus. Saat ini restoran https://www.hibachiexpresssushifl.com/ sushi sudah menjamur di berbagai wilayah Jakarta, mulai dari restoran dengan harga terjangkau hingga restoran bernilai jutaan rupiah. Selain harga, kali ini Cove menghadirkan daftar restoran sushi terbaik di Jakarta yang menyajikan cita rasa otentik Jepang. Apakah kamu penasaran? Ini daftarnya!

Banyak yang menganggap Sushimasa sebagai salah satu restoran sushi terbaik di Jakarta. Letaknya dekat pelabuhan, tepat di kawasan Muara Karan Jakarta Utara. Anda akan menemukan sushi terlezat yang pernah Anda bayangkan. Di Sushimasa, Anda bisa memesan sushi favorit Anda. Ikannya sangat segar dan lezat sehingga Anda pasti ingin memakannya lagi dan lagi!

Pastikan untuk memesan sashimi salmon irisan tebal dari Sushi Masa. Selain sashimi salmon, menu favorit Sushi Masa adalah hidangan khas Sushi Masa, yaitu mentai sushi salmon panggang.

Pencinta sushi mana yang tidak menyukai sushi all-you-can-eat? Anda bisa makan sushi sepuasnya dengan harga terjangkau. Jika Anda makan AYCE, Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas sushinya. Di Kappa Sushi, kami menyajikan sushi AYCE premium yang segar dan benar-benar nikmat. Harga Kappa Sushi all-you-can-eat mulai dari Rp 200.000 per orang untuk makan 75 menit dari menu standar buffet. Anda dapat memilih lebih dari 50 jenis menu sushi dan hidangan penutup. Mencari sushi AYCE yang lebih lezat? Saat Anda memesan dari menu prasmanan premium kami, Anda dapat memesan sashimi sebanyak yang Anda mau, termasuk item sushi lainnya. Anda tidak perlu khawatir ketinggalan sushi yang tersedia di Kappa Sushi.

Ingin menyantap sushi terenak sambil memandangi cakrawala Jakarta? Ya, bisa saja saat makan di Enmaru. Enmaru adalah restoran Jepang yang terletak di lantai 46. Makan dengan pemandangan pun semakin mewah. Japanese Restaurant Enmaru menawarkan menu sushi all-you-can-eat, jadi Anda bisa terus menyantap sushi hingga kenyang. Jika tidak ingin terlalu kenyang, Anda bisa memesan menu à la carte di restoran Jepang Enmaru.

Semua menu yang disajikan di Japanese Restaurant Enmaru dijamin segar, terutama sashimi. Untuk lebih menikmati sushi, Anda juga bisa memesan sepiring sashimi. Selain menu sushi, kami juga memiliki berbagai macam menu mulai dari ramen hingga daging wagyu A5. Sempurna untuk memberi penghargaan pada diri sendiri setelah hari gajian.

Leave a Comment