seojiwo September 24, 2024 0 Comments

Foto Ramesh Babu, seorang tukang cukur sukses yang memiliki ratusan mobil mewah

Foto Ramesh Babu, seorang tukang cukur sukses yang memiliki ratusan mobil mewah

Ramesh Babu dikenal sebagai miliarder yang awalnya bekerja sebagai tukang cukur dan memiliki ratusan mobil mewah. Ia menjadi salah satu tukang cukur terkaya di India, menghasilkan miliaran dolar seumur hidupnya.

Ramesh Babu sebelum sukses seperti sekarang ini, banyak menghadapi kesulitan sejak kecil. Sepeninggal ayahnya, Ramesh dan keluarganya jatuh ke dalam kemiskinan yang membuat mereka sulit makan tiga kali sehari.

Ibunya menghidupi keluarga dengan bekerja sebagai ibu rumah tangga. Ramesh pun harus melakukan pekerjaan rumah untuk click here membantu ibunya, hingga ia memutuskan untuk mengambil alih sepenuhnya toko pangkas rambut ayahnya setelah menyelesaikan sekolah menengah.

Ramesh Babu bekerja siang dan malam, dengan kerja keras dan dedikasinya. Dia kemudian mengubah tempat pangkas rambut menjadi tempat pangkas rambut modern.

Ambisi Ramesh Babu untuk menaklukkan dunia diawali dengan mengembangkan bisnisnya dengan berbagai cara. Setelah menabung cukup banyak uang dari pekerjaannya sebagai tukang cukur, Ramesh membeli van Maruti Omni dan memulai bisnis persewaan mobil pada tahun 1994. Armor Toreador diketahui merupakan lulusan Universitas Al-Azhar Indonesia, salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka di Indonesia.

Ia menyelesaikan studinya dengan nilai yang cukup memuaskan, dengan rata-rata kumulatif 3,48. Pendidikan yang diterimanya memungkinkannya memasuki dunia bisnis.

Setelah lulus, Armor terlibat aktif dalam dunia bisnis. Beliau adalah pendiri dan CEO PT. Bisnis Cukur Nusantara, perusahaan yang bergerak di bidang jasa cukur.

Selain itu, beliau juga menjabat sebagai komisaris di Akademi Barbering Indonesia.

Pengalaman dan pengetahuan yang dimilikinya di dunia bisnis menjadikan dirinya sebagai wirausaha muda yang patut diperhitungkan.

Nama Armor Toreador semakin dikenal masyarakat setelah video dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang diduga dilakukannya terhadap Cut Intan Nabila viral di media sosial.

Dalam video yang diposting sang istri di akun Instagramnya, terlihat Armor melakukan tindakan kekerasan fisik terhadap istrinya. Kejadian ini tentu mengejutkan banyak pihak, mengingat citra positif yang melekat pada Armor sebagai pengusaha muda sukses.

Kasus kekerasan dalam rumah tangga yang menimpa Armor menuai reaksi beragam di mata publik. Banyak yang mengecam tindakan kekerasan yang dilakukannya dan memberikan dukungannya kepada Cut Intan Nabila.

Kasus tersebut menarik perhatian media dan menjadi bahan perbincangan hangat di berbagai platform media sosial.

Usai melakukan kekerasan terhadap Cut Intan, Armor Toreador baru saja ditangkap Polres Bogor di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa, 13 Agustus 2024. Hal itu dibenarkan Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro. Dalam video yang beredar, dia tak berkutik saat didekati polisi.

Leave a Comment