seojiwo September 18, 2024 0 Comments

Wajib coba restoran burger di Jakarta, berikut harga menu dan lokasinya

Wajib coba restoran burger di Jakarta, berikut harga menu dan lokasinya

Siapa yang tidak kenal Burger? Makanan yang awalnya populer di Amerika Serikat ini menjadi makanan terkenal di dunia dan sangat digemari masyarakat. Hamburger adalah makanan praktis yang dapat dinikmati pada waktu berbeda. Tak heran jika saat ini banyak sekali restoran hamburger yang tersebar di seluruh dunia.

Jakarta merupakan salah satu kota di Indonesia yang memiliki banyak sekali restoran hamburger. Banyaknya restoran hamburger dengan konsep https://www.bethpageburgerbar.com/ dan variasi yang berbeda-beda membuat masyarakat Jakarta tertarik untuk mencobanya. Restoran ini biasanya juga memiliki area yang nyaman sehingga selalu ramai pengunjung. Berikut beberapa rekomendasi restoran burger di Jakarta yang patut Anda coba:

Jika kita berbicara mengenai restoran burger di Jakarta, maka restoran yang satu ini yaitu Lawless Burger tidak boleh dilewatkan. Restoran ini membuka cabang pertamanya di Kemang, Jakarta Selatan dan selalu ramai dikunjungi pengunjung. Kemudian mereka membuka banyak cabang yang tersebar di seluruh Jakarta. Lawless Burger juga memiliki lounge kontemporer yang nyaman. Lawless Burger memiliki banyak pilihan burger yang bisa kamu pilih sesuai selera dan favoritnya adalah The Lemmy. Mereka juga menjual banyak hidangan untuk menemani burger. Harga burgernya mulai dari Rp 45.000 hingga Rp 175.000. Restoran burger di Jakarta ini wajib Anda coba.

Warga Jakarta Selatan wajib mencoba restoran burger di Jakarta yang satu ini yaitu Supper Sandwich & Burger. Restoran ini menawarkan lingkungan unik yang dirancang dengan gaya makan klasik Amerika. Sayangnya Supper Sandwich & Burger hanya memiliki satu cabang dengan space yang tidak terlalu luas, sehingga disarankan untuk membeli secara online saja.

Menu Supper Burger juga sangat variatif dan favoritnya adalah Roasted Chicken dan Hot Chick. Mereka juga menawarkan makanan pendamping untuk burger. Harga menu burger berkisar antara Rp40.000 hingga Rp60.000. Restoran burger di Jakarta ini juga dekat dengan stasiun MRT Cipete Raya sehingga mudah untuk diakses.

Restoran burger di Jakarta ini juga wajib dikunjungi karena masuk dalam daftar salah satu burger terlezat di dunia yaitu Five Monkeys Burger. Burger ini berasal dari California dan telah membuka beberapa cabang di seluruh Jakarta. Five Monkeys Burger juga memiliki tempat yang nyaman untuk berkumpul bersama keluarga dan teman.

Five Monkeys Burger menawarkan varian hamburger dan hot dog yang berbeda. Menu favorit untuk dicoba adalah Double Wagyu Smash Burger. Makanan ringan juga tersedia di sini untuk menemani santapan Anda. Harga menu burger berkisar Rp 50.000 hingga Rp 95.000. Restoran burger di Jakarta ini pasti akan membuat Anda terkesan.

Leave a Comment