seojiwo Oktober 26, 2024 0 Kommentare

Menu Baru di Restoran Pullman

Menu Baru di Restoran Pullman

Sekarang, para pengunjung Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort dapat memesan berbagai menu baru di restorannya. Setidaknya ada dua puluh menu baru dari berbagai jenis yang dimulai. Sebagai General Manajer (GM) Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort, Budi Wahjono mengatakan bahwa restoran Pullman telah memiliki menu baru sejak Maret. Penambahan menu ini dimulai dengan Pullman melakukan evaluasi terhadap menu yang ada sebelumnya untuk mengetahui apa yang disukai oleh para tamu. Selain itu, mereka juga memeriksa kemampuan atau keahlian chef kami untuk bisa menambah menu dan berbagai tahapan lainnya.

Sekitar 20 menu baru konon mulai bermunculan, seperti nasi ayam hainan, burger tempe, ossobuco, pizza margarita, dim sum udang dan ayam, mie godok, sate campur, irisan ikan dan lain-lain yang kurang menarik. yang bisa dinikmati pengunjung. “Menu-menu baru ini sudah dikuasai oleh chef-chef kita. Karena saya punya prinsip, kalau chef-nya bukan pemilik menu itu, sebaiknya jangan dilepas, karena nanti jadi menu yang tidak ada yang istimewa. Saya tidak mau
“Kedepannya akan ada menu yang ada, namun hanya sebagai pelengkap saja,” imbuhnya.

Menu baru ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Bahkan, hampir setiap tamu yang pernah menginap atau makan di Pullman mengaku belum pernah ada yang melaporkan bahwa makanan yang disajikan tidak enak. “Semua tamu sangat senang dengan makanan yang ada di rumah kami,” jelasnya.

Budi Wahjono menambahkan, dengan meningkatnya pariwisata di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, para pelaku bisnis perhotelan tidak mau melewatkan kesempatan tersebut. Oleh karena itu dari segi https://www.incharafamilygardenrestaurant.com/ menu makanannya harus bisa memenuhi keinginan para tamu yang datang. Jadi pengunjung yang mau ada di sini, jadi jangan sampai ada yang mau makan di Pullman, tapi di sini tidak ada, imbuhnya. Dari berbagai menu yang ditampilkannya, nampaknya hanya sedikit restoran yang berani menampilkan menu-menu yang disajikan Pullman karena terdapat menu-menu yang cukup rumit pembuatannya dan juga sulit didapat. “Jadi kami menawarkan banyak pilihan kepada pelanggan dan keberadaan menu yang berbeda merupakan upaya mengikuti evolusi industri kuliner,” tutupnya.

Hinterlasse einen Kommentar