seojiwo Oktober 16, 2024 0 Kommentare

Mempelajari Luna Park, Taman Ikonik Sydney

Mempelajari Luna Park, Taman Ikonik Sydney

LUNA PARK di Sydney, Australia, adalah taman hiburan yang menjadi ikonik. Taman ini, yang terletak di sepanjang pantai di wilayah milik Kota North Sydney, menawarkan pengalaman hiburan yang menarik untuk orang dari segala usia. Sejak dibuka pada tahun 1935, taman ini telah menjadi daya tarik populer karena wajah besar bergaya Joker yang ikonik.

Luna Park memiliki banyak atraksi dan wahana yang menarik. Ini termasuk roller coaster yang menegangkan, permainan karnaval klasik seperti permainan mendapat hadiah, rumah hantu, bioskop 3D, dan banyak wahana khusus untuk anak-anak. Pengunjung tidak perlu khawatir lagi karena semua wahana dijamin aman. Selain itu, ada pemandangan yang indah dari Sydney Harbour Bridge dan Opera House dari taman ini.

Taman hiburan ini lebih dari sekedar taman hiburan; itu adalah tempat yang bagus untuk mengambil https://kodaikanalremaasresortsadventurepark.com/ foto Sydney Opera House, Jembatan Darling Harbour, dan gedung pencakar langit di pusat bisnis Sydney, terutama pada malam hari. Luna Park tidak hanya memiliki wahana permainan; itu juga memiliki tempat makan dengan kios makanan ringan, restoran, dan kafe yang menjual berbagai makanan dan minuman. Luna Park, yang terbuka sepanjang tahun dan menawarkan berbagai acara unik selama musim liburan atau festival, menjadi tempat rekreasi yang populer baik bagi penduduk lokal maupun wisatawan asing ke Sydney.

Harga tiket masuk terbilang mahal, yaitu USD75 atau sekitar Rp 1.160.000/orang, tetapi dengan banyaknya wahana dan pemandangan kota Sydney, itu cukup menguntungkan. Harga parkir dan makanan di dalamnya juga cukup mahal. Oleh karena itu, disarankan untuk membawa bekal dari rumah dan menggunakan transportasi umum saat pergi.

Kebun Binatang yang Sedang Populer di Bandung, Lembang Park and Zoo Terletak di Jalan Kolonel Masturi No. 171, Sukajaya, Lembang, Bandung Barat. Kebun binatang ini memiliki luas 25 hektar dan merupakan salah satu kebun binatang terbesar di Bandung.

Banyak hewan di sini, termasuk Gajah Sumatera, Caracal, Komodo, Burung Merak, Harimau Benggala, dan lainnya. Selain itu, di dalamnya juga terdapat banyak wahana, termasuk waterpark, playground, perahu yang berkeliling danau, dan taman burung.

Selain itu, pengunjung dapat belajar tentang satwa-satwa di Lembang Park and Zoo melalui sesi edukasi yang diadakan oleh penjaga zoo. Sesi ini hanya tersedia pada akhir pekan dan tanggal merah. Oleh karena itu, tempat ini adalah tempat yang bagus untuk dikunjungi bersama teman, pasangan, keluarga, atau sebagai bagian dari perjalanan sekolah anak-anak.

Terdapat tiga rute yang dapat ditempuh dari Kota Bandung ke Lembang Park and Zoo, yang membuat perjalanan menjadi cukup mudah. Ada dua rute yang tersedia. Yang pertama melewati Jalan Setiabudi hingga Ledeng, Cihideung, dan Parongpong. Yang kedua dapat dimulai dari keluar Tol Pasteur hingga Jalan Sukajadi hingga Jalan Setiabudi hingga Ledeng, Cihideung, dan Parongpong.

Hinterlasse einen Kommentar