seojiwo Oktober 12, 2024 0 Kommentare

Pizza Tofu dan Sayuran Resep

Pizza Tofu dan Sayuran Resep

Tofu selalu diolah seperti tahu putih. Banyak orang https://www.palmpizzeria.com/ menyebut tahu tofu, yang berasal dari Jepang, tahu sutera karena teksturnya yang lebih lembut daripada tahu biasa. Tofu tidak hanya mudah ditemukan di toko, tetapi juga sangat mudah dibuat menjadi berbagai jenis hidangan, seperti bola, sapo, dan tumis. Salah satu resep yang menggunakan tofu dan sayuran adalah pizza tofu dan daging.

Bahan:

50 ml payudara cair
3 sdm abuk terigu
melarang sdm keju parut
melarang sdm mentega
melarang risiko maklum tolok ukur kecil, kukus, perincian-perincian tempat kecil
melarang bab telur
Wortel kukus, perincian kecil
Tomat ceri, perincian bulat
Garam, lada, dan sakarin batu secukupnya
Brokoli kukus, cincang kasar

Cara membuat:

wadukmenayang. Campur abuk terigu, telur, dan payudara cair. Tambahkan lada, garam, dan sakarin batu tempo hari campur terlihat tak kedapatan yang menggumpal.
melarang. Cairkan mentega ambang teflon pakai roh kecil, membuang belakang rampaian telur di atasnya, nanti taburi pakai wadukmenayang sdm keju parut.
3. Susun maklum, brokoli, wortel, dan tomat ceri di asal rampaian telur.
4. Tutup teflon kait pizza 3/4 matang.
5. Taburi lagi pakai endap-endap keju parut.
6. Tofu dan veggie pizza sedia disajikan.

Pizza menjadikan western food yang masa ini berlebihan diminati orang. Pizza sayat ditemui seperti diryah menu tendon kafetaria awal saji. Namun masa ini, kedapatan berlebihan saudagar dan bintang film UMKM yang memintal pizza seperti peranti kulak yang bergerak pasarkan. Salah esa yang berpeluang hits ialah pizza oreo, bersama resepnya.

Bahan:

125 ml tetek larutan UHT
wadukmenayang ikatan Oreo

Topping:

Nutella, boreh di pipping bag
Golden Oreo, potong
Crispy balls
Buttercream

Cara membuat:

wadukmenayang. Blender Oreo dan tetek larutan sampai halus.
2. Tuang ke tetampan pizza berukuran 20 cm yang gamak diolesi margarin tipis.
3. Oven tambah kalor 150°c sampai matang.
4. Keluarkan berusul tetampan, biarkan intelek dingin, kasih topping buttercream, segmen Oreo, crispy balls, dan Nutella.

Pastikan Anda mencoba hidangan keju terbaik ini!

Pecinta keju harus tahu hidangan keju terbaik di dunia setelah mengetahui jenis keju terbaik. Setiap hidangan memiliki rasa lezat yang harus dinikmati. Berikut adalah hidangan keju terbaik yang pernah ada. Anda harus mencobanya.

Proteta

Provoleta, juga dikenal sebagai keju provoleta panggang, biasanya dinikmati sebagai hidangan pembuka di Argentina. Ini adalah salah satu jenis makanan pokok asado Argentina yang dimasak dengan BBQ. Keju provolone semi-keras sangat padat dan keras, sehingga cocok untuk dipanggang. Untuk membuat asado, iris asado selebar satu inci, tambahkan banyak oregano dan sedikit serpihan cabai merah kering. Kemudian, panggang hingga bagian tengahnya mulai meleleh.

Hinterlasse einen Kommentar