seojiwo September 24, 2024 0 Kommentare

Restoran terbaik di Palermo (Kota)

Restoran terbaik di Palermo (Kota)

Sebagai ibu kota kuno Kerajaan Sisilia, Palermo telah lama dianggap sebagai salah satu kota paling penting dan dinamis di Mediterania. Bangsa Fenisia, Romawi, Bizantium, Yunani, Arab, dan Normandia telah meninggalkan jejak mereka di kota ini, menjadikannya tempat yang menarik untuk dijelajahi. Salah satunya adalah menemukan restoran terbaik untuk menikmati kuliner Palermo.

Ini adalah tempat sederhana yang menjelma bagi para pengunjung Palermo, meskipun namanya diberi penghormatan kepada Napoli. Andalan lingkungan click here Borgo Vecchio yang pernah menjadi surga pelaut, menu Piccolo Napoli penuh dengan bahan-bahan lokal yang sederhana. Ikuti arahan pelanggan tetap dan tanyakan apa yang enak hari itu, alih-alih memesan dari menu. Jika ragu, pilihlah ikan sarden yang dimasak dengan roti goreng (sardine a beccafico).

Di Osteria Mercede Anda akan menemukan dekorasi tong anggur lainnya, serta tema bahari. Restoran ini berspesialisasi dalam semua makanan laut, termasuk carpaccio yang dicampur dengan ikan dan hidangan khas makanan laut seperti pasta al nero di sepia (spaghetti dengan tinta laut) dan pasta alla bottarga (spaghetti dengan kaviar Mediterania). mencoba di sini. Cuci dengan anggur putih lokal dingin atau tanyakan pada pelayan
untuk mencicipi atau merekomendasikan anggur.

Taplak meja linen putih Ristorante Ferro, pencahayaan lembut, lilin hidangan, minuman selamat datang gratis, dan musik klasik membuat pengunjung merasa seperti berada di Palermo. Tak ketinggalan hidangan leluhur seperti tuna panggang dengan caponata, salmon tartare, ravioli yang diisi krim artichoke dan udang, atau remah apel dan pir dengan irisan pistachio.

Bertempat di bekas istal istana abad pertengahan abad ke-17, Palazzo Cattolica, Osteria Ballarò memancarkan pesona dengan atap jerami, tiang-tiang asli, tembok bata terbuka, dan botol anggur yang berlimpah. Ruang ini dibagi menjadi bar anggur kasual di mana pengunjung dapat menikmati minuman beralkohol dan jajanan kaki lima, dan restoran yang lebih formal yang dindingnya dilapisi dengan karya seni berputar oleh seniman lokal dan menu yang penuh dengan hidangan lokal. Ingatlah bahwa Osteria dei Vespri adalah restoran Michelin.

Osteria dei Vespri terletak di ruang bawah tanah Istana Valguarnera-Gangi Barok abad ke-18 dan merupakan rumah bagi grand ballroom film blockbuster tahun 1963 II Gattopardo (The Leopard). FYI, Leopardi adalah film tentang seorang pangeran Sisilia. Terdapat menu musim panas dan musim dingin, serta menu à la carte dengan hidangan klasik Sisilia. Pengunjung dengan permintaan khusus dapat memilih menu pencicipan (makan siang
makan siang dan makan malam) – menu mencicipi vegetarian, vegan, bebas gluten dan menu mencicipi makanan laut atau darat.

Hinterlasse einen Kommentar