seojiwo September 13, 2024 0 Kommentare

Setelah 35 tahun, konsep restoran pizza ini berubah secara signifikan

Setelah 35 tahun, konsep restoran pizza ini berubah secara signifikan

Restoran pizza berlogo merah ini pertama kali dibuka oleh Dan dan Frank Carney di Kansas, AS pada tahun 1958 dan pertama kali mendarat di Indonesia pada tahun 1984.

Cabang pertama berlokasi di gedung Teater Jakarta dan kemudian direlokasi. Gedung Cakrawala yang dibangun pada tahun 2000 ini direlokasi ke lokasi yang tidak jauh dari lokasi aslinya. Selama 35 tahun hadir di Indonesia, restoran keluarga ini telah banyak mengalami perkembangan dan inovasi. Mulai dari konsep restoran hingga menunya. Siapa sangka ada menu pizza yang sudah ada selama 35 tahun dan masih digandrungi banyak orang?

“Pan pizza adalah pizza pertama yang diperkenalkan setelah isi kerak dan kerak tipis,” kata General Manager Pizza Hut Indonesia usai perayaan HUT ke-35 perusahaan yang digelar di Gedung Chakrawala di pusat Thamrin. Jakarta, Rabu, 27 Maret 2019.

Sayangnya, menu adonan tipis tersebut dihapus setelah 20 tahun berdiri karena kemiripannya dengan adonan isi. Di sisi lain, pan pizza masih menjadi favorit banyak orang Indonesia. Menu pizza Indonesia tidak banyak berubah dibandingkan di negara asalnya, antara lain adonan, saus, dan keju, namun topping, nasi, mie, dan yang terbaru, menu lokal seperti pizza hitam, yang konon merupakan resep asal muasalnya. di Indonesia juga belum banyak berubah. Diproduksi di Malaysia dan Singapura.

Tak perlu lagi keluar negeri dan nongkrong seperti di restoran fine dining New York di Jakarta.

Bagi generasi muda, nongkrong merupakan hal yang lazim dilakukan untuk menghabiskan waktu sepulang kerja atau saat liburan. Di sisi lain, masyarakat Indonesia juga sangat tertarik untuk bersantap dan bersosialisasi di restoran yang memiliki estetika dan nilai unik tersendiri.

Makan di restoran saat ini bukan hanya soal mencari makanan enak, tapi juga soal suasana menarik dan pengalaman unik. Salah satunya adalah restoran dan kafe baru di Jakarta dengan suasana New York yang mewah dan ikonik. Gulir ke bawah untuk informasi lebih lanjut.

Restoran ini merupakan konsep ulang modern dari restoran steak klasik New York, dengan fitur terkenal di dunia pada sampul menu, manset click here serbet, tatakan piring, dan celemek pelayan berbahan kulit yang disamak dengan tangan. Restoran ini menampilkan sentuhan unik yang mencerminkan warisan merek fesyen. Peralatan makannya menampilkan detail bunga yang terinspirasi dari koleksi fesyennya.

Menu kami menyajikan hidangan khas Restoran Steak New York seperti steak strip, daging domba, koktail udang, salad irisan, dan martini klasik. Hal ini terinspirasi oleh visi restoran untuk membawa semangat New York kepada penggemarnya di seluruh dunia.

Hinterlasse einen Kommentar