seojiwo August 9, 2024 0 Kommentare

Restoran Romantis di Jakarta yang Harus Anda Kunjungi

Restoran Romantis di Jakarta yang Harus Anda Kunjungi

Jakarta memiliki banyak restoran di berbagai tempat. Jika Anda ingin menikmati makanan dan minuman di tempat yang nyaman, ini adalah 7 restoran terbaik di Jakarta:

Jimbaran Lounge—Restoran di Hotel Ayana Midplaza Jakarta di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat—memiliki pelayanan yang ramah, ruang yang nyaman, dan menu makanan yang disukai banyak orang.

Pengalaman luar ruangan di Jimbaran Lounge memberi pelanggan sensasi seperti berada di tengah hutan dan melihat pemandangan alami.

Restoran Jimbaran Lounge menawarkan afternoon tea dari pukul 15.00 hingga 17.00 WIB setiap hari.

Restoran Wyl’s Forest berada di Jalan Lebak Bulus Pondok No. 8, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Hidangan pembuka di restoran ini adalah kue lobak tumis, udang, ceker ayam, dan dimsum, seperti truffle dan kepiting har gao. Hidangan utama adalah pasta carbonara, ikan salmon Norwegia, dan roti lezat dengan kepiting pedas. Restoran ini menawarkan puding mangga dengan eskrim yogurt untuk hidangan penutup, yang memiliki rasa asam yang menyegarkan.

Restoran ini memiliki area tempat duduk indoor dan outdoor dengan pemandangan kolam renang, dan bentuknya yang elegan dan nyaman membuatnya tempat yang ideal untuk bersantap.

Segarra Seaside Escape: Tempat wisata dan pelayaran di Pantai Carnaval, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Lokasinya di Jl. Lodan Timur, Ancol, Jakarta Utara. Suasana pantai yang menarik dan desain yang indah membuat tempat ini menjadi tempat yang sempurna untuk liburan dan berbagi momen dengan teman dan keluarga.

Selain itu, harga makanan di Segarra Seaside Escape berbeda-beda tergantung pada jenis makanan yang dipesan, tetapi pilihannya termasuk seafood, nasi goreng, sate, dan lain-lain.

Talaga Sampireun: Restoran tradisional Indonesia yang berbasis kuliner Sunda, Talaga Sampireun menawarkan pengalaman moesgrillandsubs.com kuliner yang nyaman dengan nuansa arsitektur unik. Namanya berasal dari bahasa Sunda, yang berarti “rumah singgah.” Restoran ini telah beroperasi selama sebelas tahun dan memiliki tujuh cabang di Jakarta, Tangerang Selatan, Bekasi, Cikarang, Depok, dan Bogor.

Sebelum dimasukkan ke dalam buku menu, semua makanan dan minuman di sini harus melalui “tes makanan” yang ketat. Selain itu, restoran ini dapat digunakan sebagai tempat rapat dengan LCD projector, perangkat audio, dan AC.

Gubug Makan Mang Engking adalah rumah makan di Indonesia yang berdiri sejak Oktober 2002. Tema rumah makan ini adalah lingkungan pedesaan. Bangunan dan peralatan di sana menggunakan bahan alami seperti bambu, menciptakan suasana pedesaan.

Banyak cabang Gubug Makan Mang Engking ada di Bali, Jawa Timur, Yogyakarta, Pandaan, Semarang, Bandung, Jakarta, dan Tangerang.

Hinterlasse einen Kommentar