seojiwo Juli 4, 2024 0 Kommentare

Beberapa Pendesain Aceh Ekspos Kreasi Terbaik di Aceh Muslim Mode Festival Ke-3

Beberapa Pendesain Aceh Ekspos Kreasi Terbaik di Aceh Muslim Mode Festival Ke-3

Aceh kukuhkan lagi keberadaannya dalam ajang mode muslim Tanah Air lewat Aceh Muslim Mode Festival (AMFF) yang diadakan pertama di Sarinah, Jakarta Pusat, mulai 24 sampai 26 Mei 2024.

Liputan6.com, Jakarta – Propinsi Aceh visit here memperlihatkan keberadaannya dalam ajang mode muslim Tanah Air lewat Aceh Muslim Mode Festival (AMFF) yang diadakan pertama di Sarinah, Jakarta Pusat, mulai 24 sampai 26 Mei 2024.

Acara yang diadakan oleh Pemerintahan Propinsi Aceh ini mempunyai tujuan untuk mempromokan kreasi seni dan UMKM inovatif Aceh, terutama di industri mode.

AMFF jadi perhatian khusus untuk beberapa pencinta model muslim dan pentas untuk beberapa pendesain Aceh untuk memperlihatkan beberapa karya terbaru.

Ada beberapa pendesain terkenal Aceh yang turut peran pada acara ini, yakni, Wingnyo, Noona, Punisouv Merek Aceh Jaya, Griya Mode, Putripala Craft, Senaleen, Raeny, dan Rizky Modiste.

Padankan Pola ciri khas Aceh
Mereka mendatangkan koleksi-koleksi yang memadankan pola-motif ciri khas Aceh dengan desain yang trendy. Kreasi pendesain Aceh ini disongsong baik dan semangat oleh warga.

Dalam sambutannya, Petinggi Ketua Tim Pendorong Pendayagunaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Propinsi Aceh, Mellani Subarni, menjelaskan dalam sekian tahun ini industri mode Indonesia sudah alami perubahan yang sangat cepat.

Kaya Wastra Wilayah
Menurut dia, banyak pendesain lokal yang sudah mendapatkan pernyataan di dunia internasional, dan tampilkan kreasi mereka baik pada tingkat nasional atau internasional.

“Aceh kaya wastra wilayah sebagai modal beberapa pendesain lokal untuk memikulgan produk fashionnya, dan telah semestinya dilestarikan, dan mendapatkan kebanggan dari masyarakat Indonesia biasanya, dan warga aceh terutama,” kata Mellani, yang Istiri PJ Gubernur Aceh, Sabtu (25/5/2024) malam.

Kekuatan Besar
Mellani mengatakan jika Aceh memiliki kekuatan besar sebagai pusat kreativitas mode unik dan inovatif, karena kekayaan budaya dan adat yang dipunyainya. Peninggalan wastra wilayah jadi modal bernilai untuk beberapa pendesain Aceh untuk berkembang dan menghasilkan beberapa karya terbaik.

“Saya ajak semua peserta dan warga Indonesia untuk memberikan dukungan terus mengembangnya beberapa pendesain Aceh dan pergerakan cinta produk Indonesia, terutama produk Aceh,” katanya.

Referensi Mode Topi yang Pas untuk Mode Jilbab, Membuat Penampilan Lebih Trendy
Styling baju tidak ada selesainya, begitu juga dengan macam aksesori untuk mendukung performa. Salah satunya aksesori untuk mendukung performa ialah topi. Walaupun kenakan jilbab, kamu masih tetap dapat styling bajumu dengan topi supaya performa menjadi semakin kece.

Liputan6.com, Malang Dekati Hari Raya, berbagai style model banyak muncul, termasuk tren mode dengan topi. Topi adalah salah satunya aksesories model yang bisa percantik performa Anda. Bahkan juga untuk mereka yang berjilbab, masih tetap ada langkah untuk selalu berpenampilan dengan memakai topi sebagai tambahan.

Dengan pemilihan yang pas, Anda dapat terus tampil stylish dengan topi walaupun kenakan jilbab. Ada beberapa tipe topi yang dapat Anda padankan dengan jilbab Anda. Silahkan kita saksikan sejumlah referensi topi yang pas untuk model jilbab, yang pasti akan menambahkan kesan-kesan khusus pada performa Anda saat Hari Raya datang.

Hinterlasse einen Kommentar