seojiwo 24. Oktober 2022 0 Kommentare

18 kostenlose Google-Spiele für Kinder!

Bosan dan ingin memainkan game tanpa mengunduh aplikasi? Ada banyak pilihan game gratis di Google Game.

Beberapa game ini bisa dicari melalui kolom pencarian Google. Yuk, ketahui berbagai game seru Google ini.

Ada banyak pilihan game di Google dengan berbagai tema. Mulai dari Tic Tac Toe, Dinosaur Game hingga Slalom Canoe.

1. Tic Tac Toe

Tic Tac Toe biasa disebut dengan game SOS. Permainan ini bisa kamu dapatkan lewat lama penelusuran Google menuliskan Tic-Tac-Toe.

Mengutip Techapp, di sini kamu akan melawan komputer untuk menyusun X atau O dalam kotak tiga kali tiga. Agar menang, kamu harus menempatkan tiga X atau O dalam garis horizontal, vertikal, atau diagonal.

2. Dinosaur Game

Dinosaur game biasanya akan muncul ketika jaringan internet bermasalah ketika membuka Google Chrome. Game ini mengharuskan dinosaurus yang berlari dan melompati jalan rintang yang ada.

3. Solitaire

Permainan kartu Solitaire bisa kamu dapatkan hanya dengan mengetik ‘Solitaire’ di pencarian Google. Jika sudah menemukan game ini, tinggal klik dan mainkan. Mengutip Online Tech Tips, kamu bisa memilih mode tingkat kesulitan mudah atau sulit dalam permainan ini.

4. Snake

Google juga punya game legendaris snake. Dengan desain yang menarik, cara memainkan Google snake sama seperti game snake lainnya. Kamu harus menghabiskan semua titik di kotak tanpa bertabrakan dengan dinding,

5. Hot Air Balloon

Hot Air Balloon akan muncul setiap kali kamu membuka Google Play Store tanpa koneksi internet. Kamu harus menyentuh koin sepanjang permainan untuk meningkatkan skor dan menghindari rintangan di jalan.

6. Google Cloud

Google Cloud akan ada saat kamu melakukan penelusuran di aplikasi Google Android ketika ponsel dalam mode Pesawat. Di sebelah pemberitahuan notifikasi mode pesawat, kamu akan menemukan karakter utama permainan.

Dalam permainan ini, kamu harus memastikan tidak terkena burung di awan. Cara melakukannya adalah dengan menahan dan melepaskan layar untuk menggerakkan karakter ke atas dan ke bawah. Namun game ini hanya bisa dimainkan di ponsel android.

7. Flight Simulator

Jika ingin merasakan sensasi menerbangkan pesawat, kamu bisa menggunakan Google Earth Pro. Tekan Ctrl+Alt+A untuk meluncurkan jendela Flight Simulator. Kamu bisa memilih pesawat dan memulai lokasi serta mengontrol dengan joystickmu.

8. Pac Man

Video game klasik Pac-Man bisa dimainkan di komputer atau ponselmu. Untuk memainkan Pac-Man, kamu tinggal menulis Pac-Man, lalu klik “Mainkan”. Kamu juga bisa mencarinya di Google Play Games.

Cara memainkannya, arahkan karakter permainan melalui labirin tertutup sambil menghindari empat hantu berwarna. Kamu akan maju ke level berikutnya jika bisa memakan setiap titik di labirin tanpa terkena hantu.

9. Champion Island Games

Champion Island Games menawarkan visual grafik pixel adventure. Game ini merupakan bentuk perayaan Olimpiade Tokyo 2020 yang menawarkan beragam gameplay mulai dari panahan, skateboard, tenis meja, renang artistik, panjat tebing, hingga maraton.

10. Basketball

Games bertema olahraga juga bisa kamu temukan di Google Game, salah satunya Basketball. Game ini meminta pemain untuk memasukkan bola ke dalam ring.

11. Minesweeper

Minesweeper merupakan permainan komputer klasik yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1960-an. Tujuannya adalah membersihkan ladang ranjau tanpa meledakkan ranjau tersebut. Kamu harus memilih kotak mana yang aman untuk diklik dan kotak mana yang berisi ranjau.

12. Atari Breakout

Atari breakout bisa diakses lewat pencarian Google. Sampai semua bloknya pecah, kamu hanya perlu memastikan bahwa pemecah blok mendarat di panel berwarna biru.

13. 3D T-Rex Dino Chrome

Berbeda dari game dinosaurus, 3D T-Rex Dino Chrome harus dimainkan secara online. Tampilannya mencakup gaya 3D. Kamu cukup mencari 3D T-Rex Dino Chrome di kolom pencarian.

14. Google Underwater

Game Google ini mengusung tema bawah air. Hanya mengetik Google Underwater, nantinya akan ada tampilan dengan tema bawah laut. Kamu bisa memainkannya dengan menggunakan kursor.

15. 2048

Game 2048 mengharuskan penggunaan kotak-kotak dengan nomor tertentu. Hal ini dilakukan agar angka-angka dalam kotak membentuk hasil akhir 2048.

16. Slalom Canoe

Slalom Canoe merupakan game yang bertema olahraga air. Cara bermainnya yaitu dengan menekan tombol kanan kiri di keyboard. Perahu akan mulai berjalan secara zig-zag.

17. Quick, Draw!

Mengutip Telkomsel, kamu yang suka bermain tebak-tebakan bisa memilih game Quick, Draw!. Kamu akan membuat gambar, lalu gambarmu akan ditebak jawabannya oleh Google.

18. Magic Cat Academy

Magic Cat Academy mengajak pemain mengeluarkan mantra sesuai dengan bentuk yang ada di atas musuh. Tujuannya adalah agar kamu dapat melawan musuh-musuh tersebut.

Itulah 18 google https://www.desawisataadiluhur.com/ game tersembunyi yang bisa kamu mainkan. Kamu tertarik untuk memainkan game yang mana?

Hinterlasse einen Kommentar