seojiwo June 25, 2024 0 Comments

Rekomendasi Restoran Keluarga Jakarta yang Lagi Hits

Rekomendasi Restoran Keluarga Jakarta yang Lagi Hits

Siapa, nih, yang teratur setiap minggu meluangkan waktu kumpul bersama beberapa orang tersayang pada tempat asyik dan menggembirakan, Blibli Friends? Tidak hanya untuk sama-sama share narasi, tukar pikiran, melemparkan gurau dan tawa, tetapi juga nikmati minuman dan makanan sedap. Berikut 10 referensi paling hits restaurant keluarga Jakarta yang wajib didatangi:

Silk Bistro

Alamatnya di Jalan Teuku Cik Ditiro No.30, Silk Bistro tawarkan visit here situasi rumah penjajahan berpenampilan indies dengan dekor interior memiliki nuansa kontemporer. Taman hijau dan kolam ikan di tengah-tengah rumah memberikan kesan-kesan homey yang sangat nyaman dan asri. Kombinasi desain unik dan ide restaurant keluarga Silk Bistro termasuk unik dan jarang-jarang diketemukan pada tempat lain di pusat Jakarta.

Menu yang dapat kamu pesan cukup bervariatif. Dimulai dari sajian barat, Peranakan sampai olahan ciri khas Nusantara. Yang unik, berbagai hidangan sedap itu dapat kamu dapatkan pada sebuah menu. Sejumlah kelompok dari menu Silk Bistro ialah Makanan ringan, raw, Entree, Dim Sum, Land dan Ocean, Wood Fire Grill, Noodle, Vegan, Side da Dessert pada harga mulai Rp 45 ribu.

Seribu Rasa Menteng

Lantas ada restaurant namanya Seribu Rasa yang beralamatkan di Jalan Haji Agus Salim No.128. Bekerjasama dengan Chef Chandra, restaurant dengan cabang yang menyebar di berbagai pelosok ibu kta ini tawarkan bermacam sajian lokal dan seafood dengan cita-rasa ciri khas Asia Tenggara di restaurant dengan nuansa intimate.

Supremasi interior kayu dan sentuhan warna putih membuat situasi yang sangat nyaman dan homey. Penerangan di luar masuk dari jendela-jendela dan pintu kaca yang lebih tinggi memberikan kesan-kesan hangat. Kamu dapat mencicip berbagai menu terbatas, seperti Beef Satay Rembiga dan Ganas Asam Labuan Rasa yang di inspirasi dari Lombok.

Narasi Rasa Restoran

Mengangkat ide restaurant keluarga di tempat terbuka, Narasi Rasa Restoran tawarkan situasi yang sejuk dengan view pohon-pohonan yang asri. Lokasinya di Jalan Ampera Raya No.9 sebetulnya cukup terselinap dan tidak terlampau menonjol. Walau demikian, karena situasi yang sangat nyaman ditambahkan menu makanan yang rasanya membuat tagih, beberapa pengunjung tertarik mengunjunginya.

Ada dua tempat yang dapat kamu tentukan, yani tempat indoor yang dibuat casual rileks dengan furniture bangku rotan dialasi bantal, sedangkan pada bagian dalam lebih casual menawan. Lantas tempat outdoor yang sejuk dan asri. Menu unggulan restoran ini ialah masakan ciri khas Indonesia, seperti berbagai tipe sate, beberapa macam nasi goreng dan mie dan bermacam minuman tradisional.

Meradelima

Restaurant keluarga yang berada di Jalan Adityawarman No.47 ini mengangkat style 1950-an dengan ide China. Ketenaran Meradelima tidak kalh dengan restaurant peranakan lainnya di bilangan Jakarta. Sajian Chinese peranakan menjadi menu unggulan restaurant ini. Yang khusus dan biasa dihidangkan setiap perayaan Imlek ialah Sup Bibir Ikan dengan kuah kental dan creamy dipadankan putih telur.

Ada pula menu yang lain, yaitu lo Mie Ikan yang disebut sajian favorite beberapa pengunjung. Menu yang diperlengkapi sejumlah bahan makanan, seperti tofu, jamur, sayur dan putih telur ini dihidangkan dalam kuah yang creamy dan beraroma. Desain interiornya kental dengan warna dan nuansa ciri khas China pernakan, membuat situasi makan menjadi lebih intim.

Leave a Comment