seojiwo October 22, 2024 0 Comments

Tempat Terbaik untuk Pangkas Rambut di Jakarta Timur

Tempat Terbaik untuk Pangkas Rambut di Jakarta Timur

Mungkin bagi Anda yang tinggal di Jakarta Timur masih belum menemukan salon pangkas rambut terbaik di sekitar Anda, ya?

Untuk menghindari pergi ke tukang potong rambut yang tidak tepat, kami menyarankan beberapa barbershop dan tempat pangkas rambut terbaik di Jakarta Timur dari Rukita untuk membantu Anda mengubah gaya rambut Anda agar terlihat lebih menarik. Lihat sarannya di bawah ini!

Bagi pria yang mencari tempat potong rambut yang menawarkan berbagai perawatan, BARBER & CO, yang terletak di Rawamangun dan Cakung, adalah pilihan yang tepat.

Para penggunting rambut di barbershop ini memiliki tingkat profesionalisme yang sangat baik. Kamu hanya perlu menyampaikan gaya rambut yang diinginkan, dan click here hasilnya pasti akan rapi serta memuaskan. Berbagai gaya rambut pria andalan seperti undercut, pompadour, crop cut, french crop, mullet, tight crop, taper cut, dan lainnya tersedia di sini!

Tidak hanya untuk pria dewasa, BARBER & CO juga menawarkan layanan potong rambut untuk anak-anak. Sangat menggemaskan!

Barbershop terkenal di Jakarta Timur ini memiliki banyak cabang, serta menyediakan layanan home care, yaitu potong rambut di rumah.

Berada di kawasan Rawamangun, barbershop di Jakarta Timur ini menawarkan suasana yang unik. Tidak hanya sebagai tempat potong rambut biasa, Pablo Barbershop hadir dengan fasilitas yang nyaman, elegan, dan bersih!

Selain menyediakan layanan potong rambut dengan berbagai model, di sini juga terdapat perawatan lain seperti shaving, creambath, hingga hair coloring. Tenang saja, semua layanan ini sudah termasuk cuci rambut dan pijat leher secara gratis, lho. Menyenangkan, bukan?

Jika kamu memiliki anak laki-laki, barbershop ini juga menerima permintaan potong rambut untuk anak-anak. Seru, kan, bisa potong rambut bersama si kecil?

Ketika mencari barbershop di kawasan Jatiwaringin, tempat ini selalu ramai pengunjung! Konon, kamu akan perlu antri jika ingin potong rambut di sini. Namun, kamu dapat melakukan reservasi terlebih dahulu melalui aplikasi Traveloka!

Good Willie memiliki penggunting rambut yang mahir dalam memberikan potongan yang rapi dan stylish, sesuai dengan model yang kamu inginkan! Di Good Willie, kamu bisa menikmati berbagai perawatan, termasuk haircut, shaving, serta pomade styling.

Untuk menghemat biaya, kamu bisa datang untuk potong rambut selama waktu Happy Hours, yang berlangsung setiap hari Senin hingga Rabu dari jam 11 hingga 2 siang. Dapatkan potongan harga spesial mulai dari Rp25 Ribu saja!

Leave a Comment