seojiwo October 1, 2024 0 Comments

Seafood Lezat di Pademangan yang Memanjakan Lidah

Seafood Lezat di Pademangan yang Memanjakan Lidah

Saat mendengar tentang menu seafood, pikiran tentu langsung terbayang pada ikan, udang, cumi, kepiting, dan kerang segar yang diolah menjadi beragam masakan. Bagi kamu yang tinggal di Jakarta Utara, menemukan tempat makan seafood enak tidaklah sulit, salah satunya berada di Pademangan.

Di mana saja tempat seafood enak di Pademangan yang menyajikan beragam hidangan lezat? Berikut adalah daftar lengkapnya.

Salah satu tempat makan seafood enak di Pademangan sedikit tersembunyi. Dari luar, tempat ini tampak tidak terlalu ramai, tetapi saat memasuki Indah Seafood, kamu akan menemukan ruang yang luas dan dipenuhi pelanggan.

Menu yang ditawarkan juga sangat beragam dengan kualitas seafood yang segar. Tersedia kepiting, cumi, udang, kerang, ikan, dan sayuran sebagai pendamping.

Cumi Saus Padang, Kerang Saus Lada Hitam, Kepiting Saus Padang, dan Udang Goreng Tepung adalah beberapa favorit di sini. Untuk menambah kenikmatan, jangan lupa pesan Cah Kangkung Terasi atau Cah Kangkung Bawang Putih!

Di area yang sama, terdapat Seafood Mulyono 94 yang ramai dengan pelanggan yang datang silih berganti. Tersedia area makan di dalam serta tempat duduk di pinggir jalan.

Makanan di sini disajikan dengan cepat meskipun dalam keadaan ramai. Hidangan lezat andalan Seafood Mulyono 94 siap mengatasi perut keronconganmu.

Kerang Asam Manis, Cumi Goreng Tepung, Kepiting Saus Padang, dan Ikan Bakar adalah menu yang paling banyak dipesan. Dijamin kamu akan kenyang setelah makan di sini, apalagi mereka buka hingga larut malam.

Seafood Ameng 99 juga bisa jadi alternatif tempat makan seafood yang enak di Pademangan. Warung kaki lima ini menyajikan hidangan seafood yang rasanya tidak kalah dengan restoran.

Udang Bakar, Cumi Saus Padang, dan Kerang Ijo Saus Padang sangat nikmat jika disantap bersama nasi panas. Udang Rebus juga menjadi salah satu menu favorit, terutama saat dicelupkan ke dalam saus racikan.

Menu sayur yang wajib dipesan di sini adalah Tauge Ikan Asin. Rasa krenyes tauge berpadu dengan bumbu yang ringan siap menemani pilihan seafoodmu. Uniknya, seafood di sini sering kali dikunjungi oleh selebriti dan tokoh terkenal.

Sesuai dengan namanya, seafood enak di Pademangan berikutnya merupakan kompleks jajanan. Banyak warung berjejer menawarkan berbagai masakan seafood. Kamu tinggal mencari tempat yang nyaman untuk makan.

Berbagai seafood segar tersedia dan siap diolah sesuai dengan bumbu pilihanmu. Jangan lupa, minimal pemesanan 500 gram jika ingin makan di tempat. Lebih seru jika makan rame-rame agar lebih puas.

Dibandingkan restoran https://www.localgreekseafood.com/ seafood, harga di sini jauh lebih terjangkau. Selain itu, kamu bisa meminta cara memasaknya sesuai selera, mulai dari dibakar, saus tiram, saus Padang, asam manis, rebus, goreng tepung, hingga lada hitam. Sangat lengkap, bukan?

Ingat seafood, pasti teringat Bandar Djakarta! Yup, ini salah satu restoran seafood legendaris yang memiliki cabang di mana-mana. Kamu wajib mengunjungi Bandar Djakarta Ancol untuk merasakan serunya makan seafood sambil menikmati pemandangan Pantai Ancol.

Tempatnya luas dan cocok untuk makan bersama banyak orang. Porsi makanan terbilang besar dengan pilihan menu yang sangat banyak. Mengenai kesegaran seafood, tidak perlu diragukan lagi karena Bandar Djakarta adalah restoran live seafood terbaik.

Leave a Comment