seojiwo September 18, 2024 0 Comments

100.000 restoran barbekyu sepuasnya di Bandung

100.000 restoran barbekyu sepuasnya di Bandung

Barbekyu arang

Nikmati santapan barbeque di Bandung dengan suasana autentik Korea yaitu panggangan arang. Restoran ini memiliki desain interior khas restoran jalanan di Korea dengan kanopi yang menutupinya Hanya dengan Rp 89.900, kamu sudah bisa menikmati ayam sepuasnya, namun jika ingin makan daging sapi cukup tambahkan Rp 10.000 saja.

Anda akan menemukan sayap kedelai bawang putih, sayap yangnyeom Korea, paha ayam asin dan pedas. Ingat, daging sapi premium adalah Angus yang manis https://gilbertbbqislands.com/ dan berair, serta Angus yang berair dan pedas. Di Arang BBQ anda bisa makan sepuasnya, tersedia juga banchan yang terdiri dari kimchi, pajeon, pasta salad dan sigeumchi namul atau salad bayam. Ditemani nasi, jamur, selada, kentang goreng rasa original, kimchi dan rumput laut. Ada juga makanan penutup khas Korea, hotteok atau pancake rasa kayu manis.

Jika ingin menambahkan menu daging sapi, sobat explorer bisa upgrade ke paket Supreme. Anda akan mendapatkan chuck manis, chuck pedas, wagyu Australia manis, dan wagyu Australia pedas. Dalam paket ini Anda juga mendapatkan hidangan tambahan seperti ramen pedas, jajangmyeon, dan japchae.

Anda juga bisa menikmati es krim untuk hidangan penutup. Harga arang barbeque adalah Rp 5.000 per 100 gram Restoran ini buka mulai pukul 16:30 hingga 22:00. Durasi untuk menikmati keseluruhan seri ini adalah 90 menit, rekan penjelajah! BBQ Arang terletak di Jl. Juanda No. 138 (sebelah Patra Comfort Hotel Bandung).

Barbeque makan sepuasnya di hotel? Restoran Wajan dan Tok!

Jangan lari dulu, rekan penjelajah! Di Wok n Tok Restaurant yang terletak di Yello Hotel, kamu bisa menikmati barbeque sepuasnya hanya dengan Rp 89.000 Menu yang ditawarkan beragam, tidak hanya daging sapi barbeque saja, tapi juga sushi, seafood, nasi goreng rendang, ayam goreng dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bandung All You Can Eat BBQ menawarkan pengalaman berbeda dari restoran lainnya. Di sini daging Anda akan disiapkan khusus oleh chef hotel. Anda tinggal memilih dagingnya dan menyebutkan bumbu apa yang Anda inginkan. Manisannya unik banget, seperti putu ayu salah satunya.

Ada musik live, rekan penjelajah! Sungguh menyenangkan bukan? Restoran ini buka pada pukul 19.00 dan tidak memiliki batasan waktu. Namun, akan lebih baik bagi sesama penjelajah untuk memesan seminggu sebelum hari besar!

Jika Anda belum memutuskan untuk memesan H-1, kemungkinan besar Anda belum memiliki buku. Dan sebaiknya datang satu jam sebelum buka, sekitar jam 18.00, seram sekali.

Leave a Comment