seojiwo September 13, 2024 0 Comments

Peragaan busana musik dan budaya

Peragaan busana musik dan budaya

Hidup tanpa musik akan sulit dinikmati. Tak heran jika di hampir setiap acara, musik selalu mampu meramaikan suasana. Tak terkecuali pada berbagai perayaan penting seperti ulang tahun.

Pada awal tahun 2017, Emporium Pluit Mall yang dibuka pada bulan Januari 2009 merayakan hari jadinya yang ke 8 bersamaan dengan Tahun Baru Imlek dengan tema “Glamor 8” pada tanggal 19 Januari hingga 12 Februari 2017.

“Peragaan Busana Musikal”

Melanjutkan kesuksesan penyelenggaraan sebelumnya, Emporium Pluit Mall juga menyelenggarakan peragaan busana musikal yang berkolaborasi https://longbeardband.com/ dengan desainer terbaik Tanah Air untuk menghadirkan koleksi pakaian bertema dan bernuansa Imlek. Kali ini, selama 2 hari berturut-turut, 21 dan 22 Januari 2017, 23 desainer Tanah Air akan berparade maraton untuk menampilkan berbagai koleksinya.

Desainer muda berbakat seperti Ditya Metharani, Zacky Kiki, M Arie, Sevi Irawan, Sylvia Rismadania, Mayk & Ruii, Berto Yosua dan Danny K tergabung dalam Dotsbox Designer dengan koleksi bertema “Shanghai Moon”.

Mereka akan berkolaborasi dengan artis muda pendatang baru Prilly Latuconsina yang memadukan fashion dan musik serta tarian dinamis dari United Dance Works (UDW) pada Sabtu (21/1) pukul 19:00 WIB. Selain itu, ada koleksi bertema Contessa dari desainer muda yang tergabung dalam Sparks Fashion Academy, seperti Amelia Eka Lestari, Anne Dasa Fitri, Rizky Aditya Rahmad, Aquila, Desheylla Wiguna, Satria RG dan Bianca Carmelita.

Untuk pertama kalinya, panggung fashion show musik akan menampilkan koleksi fashion rancangan artis-artis terbaik Tanah Air. Koleksi Glam of Nusantara menampilkan Kain de Rossa, SSID oleh Mario Ginanjar, Chintami Atmanegara dan Oxcell. Selain koleksi desainer, panggung utama pusat perbelanjaan Emporium Pluit akan dimeriahkan koleksi fashion Sogo dan: Chocoolate (21/1).

Puncak acara ‘Glamor 8’ Emporium Pluit Mall akan berlangsung pada Minggu (22/1), dimana 4 desainer papan atas tanah air akan menampilkan karyanya di panggung utama Emporium Pluit Mall dengan mengusung tema ‘Glamourous Harmony”. Mereka adalah Ivan Gunawan, Widhi Budimulia, Rinda Salamun dan Opi Bachtiar. Kali ini keempat desainer tersebut akan berkolaborasi dengan seniman internasional Christian Bautista dan Penari Batavia. Acara Fashion Show Musical Glamorous 8 Emporium Pluit Mall menjadi acara yang meriah di awal tahun 2017 ini. Selain jumlah desainer (23 desainer), hadirnya pendukung acara seperti 6 artis besar internasional dan nasional seperti dan Christian Bautista , Prilly Latuconsina, Calvin Jeremy, Daiyan Trisha, Agatha Suci dan Kevin “Chensing”, serta 50 model Indonesia di bawah arahan koreografer Wawan Soeharto.

Leave a Comment