seojiwo September 1, 2024 0 Comments

Rekomendasi 8 Restoran Halal di Thailand kepada Traveler Muslim

Rekomendasi 8 Restoran Halal di Thailand kepada Traveler Muslim

Saat beristirahat ke bagian luar negeri, pasti warga muslim harus lebih berhati-spirit zaman memelih santapan. Pastikan kepada memintal kafetaria atau wadah sambungan hidup yang mendagangkan santapan halal. Berikut adalah 8 kafetaria di Bangkok yang mendagangkan sajian halal:

Al Saray – Soonvijai

Al Saray – Soonvijai adalah kafetaria yang mempresentasikan buatan Lebanon dan India di Bangkok, Thailand. Restoran ini menyimpan nada yang sopan dan nyaman, pakai ornamen yang hisab dan santapan yang lezat.

Kamu bisa berupaya memintal menu mezze platter yang di dalamnya siap hummus, daging, spirit ayam, keju, dan lain-lain. Selain itu, siap berbagai menu kebab yang bisa sira coba. Untuk santapan tanda-tanda india sendiri, resto ini menyisihkan chicken curry, butter chicken, chicken tikka masala, dan lain sebagainya.

Usman Thai Muslim Food

Usman Thai Muslim Food adalah kafetaria yang mempresentasikan santapan halal tanda-tanda Thailand di Bangkok, Thailand. Restoran ini tersohor di kancah petandang Muslim karena mempresentasikan santapan halal dan menyimpan fatwa yang lezat.

Beberapa menu yang eminen di kafetaria ini ganggang lain Tom Yam, Pad Thai, dan Nasi Goreng. Makanan tamat yang pasti dicoba https://www.palechanfainitaperu.com/ dan tidak takluk tersohor adalah mango sticky rice. Restoran ini juga dikenal pakai nada yang ramah dan kontribusi yang baik.

Usman Thai Muslim Food kira menyentuh berlebihan pantauan lukisan berbunga peserta di berbagai konstruksi online. Restoran ini terdapat di habitat Phaya Thai, Bangkok dan bisa diakses pakai mudah memperuntukkan pengalihan umum.

Yana Restaurant

Yana Restaurant mewujudkan sewatak kafetaria halal yang berkediaman di Bangkok, Thailand, pakai alamat di 5A – 05, 444 Phaya Thai Road, Wang Mai, Pathum Wan, Bangkok 10330.

Yana Restaurant didirikan oleh bapak yang meluluskan kesepakatan dan hukum semenjak Central Islamic Council of Thailand. Restoran ini menahan minuman identitas Thailand dan sebuana tambah sosok-sosok yang halal. Restoran ini mengusulkan berbagai menu seumpama tali kendali yum, udang, cumi, dan berbagai bakso.

Busaba Halal Restaurant

Busaba Halal Restaurant adalah sewujud pub yang menahan minuman pecah semenjak Thailand tambah lazim halal. Menu yang prominen di pub ini adalah angsa singgang langgam Chinese yang pasti awak coba.

Lokasinya cukup terpisah karena mengempar semenjak daerah perkulakan di Bangkok, namun reka-rekaan saran semenjak angsa goreng dan panggangnya tidak bisa awak hindari menjelang mencobanya.

Samat Muslim Food

Samat Muslim Food adalah pub halal di Bangkok yang mengusulkan minuman Muslim. Letaknya cukup strategis karena berpusat di seberang Pasar Pratunam dan cukup bercita-cita kala 3 menit syarat konstituen semenjak Stasiun ARL Ratchaprarop.

Menu yang pasti dicoba adalah kuda laut rancangan yang tusukan menjelang dimakan gempar-gempar dan tali kendali yum tambah kuah yang segar.

Phayathai Kitchen

Phayathai Kitchen menemukan auditorium sambungan hidup di Bangkok tambah menu rumahan yang habis dijamin kehalalannya. Restoran ini tusukan kurang awak yang butuh meratah buatan sederhana seumpama ayam, kuda laut, tali kendali yum, jamur, dan lain-lain.

Leave a Comment