seojiwo July 11, 2024 0 Comments

Paket Tur Fullday Sabda Alam Rp 260.000/pax

Paket Tur Fullday Sabda Alam Rp 260.000/pax

Menyiapkan Berlibur Panjang telah dekati jadwal anda, berencana berlibur Sekolah dengan trick yang mengasyikan hingga tidak keluarkan kantong yang setinggi langit ialah mimpi anda semua, apalagi sekarang di mana kita sedang di hadapkan di harga semua barangan yang demikian mahal, hurm memang berlibur harus betul-betul kita pertimbangkan. Kami akan memberikan jalan keluar terbaik untuk anda yakni Paket Tur Fullday Sabda Alam Rp 260.000/pax

Bapak Ibu Guru atau Wali siswa tidak butuh kebingungan saat mempertimbangkan seperti mana Transport, makan anak, Ticket masuk sarana dan lain-lain, karena kami Ahli Holiday Travel telah mempersiapkan semua jadi Paket rekreasi Komplet dalam Paket Tur Fullday Sabda Alam Rp 260.000/pax

Perkiraan dari Perjalanan dalam Paket Tur Fullday Sabda Alam Rp 260.000/pax ialah anda tinggal tentukan rapat poin penjemputan yang ada di daerah Bandung, di sekolah, atau di dalam rumah atau di mana saja selama tidak keluar daerah kota bandung ( bila rapat poin dari lokasi luar bandung harga berlainan), untuk agenda pemberangkatan di upayakan tidak begitu siang karena bila kita terlambat sedikit saja karena itu berlibur akan ditambahkan sama bonus bermacet riang, menjadi penetapan waktu yang pintar bisa memengaruhi kualitas berlibur.

Diperjalanan ke arah Sabda alam Garut anda akan di suguhkan Makanan ringan Pagi untuk meredam lapar saat sebelum lakukan aktivitas yang mengusar energi nanti, dan tak lupa bila anda anda ingin berkaraoke dalam Bis di sepanjangnya jalan ke arah perjalanan sangat kami perbolehkan, supaya perjalanan rekreasi ke arah Sabda alam Garut jadi lebih menggembirakan.

Setelah tiba di lokasi rekreasi Sabda alam Garut anda akan nikmati waterboom di atas gunung yang mengasyikan, bercakap-cakap bersama keluarga atau rekan https://www.webgiswisatasubang.com/ nikmati berlibur ada bersama Paket Tur Fullday Sabda Alam Rp 260.000/pax. datang waktu makan siang karena itu anda dan aktivitas berlibur stop sesaat dan nikmati hidangan makan siang, sangat mengasyikan kan? ialah satu peristiwa yang sangat sangat jarang karena itu maanfaatkanlah memoen itu hingga jadi berlibur anda yang terkesan.

Paket Tur Fullday Sabda Alam Rp 260.000/pax
TIme Rundown
06.00 Meeting Poin di lokasi yang telah di tetapkan di Bandung
06.00 – 06.10 Berdoa bersama-sama dan Penyiapan pemberangkatan ke arah Lokasi rekreasi Water Kingdom
06.10 – 06.30 Pembagian Makanan ringan di Bis saat diperjalanan ke arah Lokasi sabda alam Garut
10.30 – 12.00 Tiba di Lokasi sisata Water Kingdom dan nikmati sarana yang berada di sana
12.00 – 13.00 Makan siang nasi Box ( Nasi Timbel Komplet)
13.00 – 15.00 Melanjutkan manikmati sabda alam Garut
15.00 – 16.00 Persiapan untuk Pulang
16.00 – 20.00 Perjalanan ke arah Pulang ke Bandung
20.00 Acara usai

Include:Harga : Rp 260.000/pax
Harga di atas berlaku untuk jumlah kelompok min 30 pax, atau kelipatannya
Harga di atas telah termasuk
Transport all in sesuaikan dalam jumlah Peserta
Ticket terusan kolam Sabda alam
Makan siang 1x
Makanan ringan 1x
Exclude :

Kepentingan Individu
Ticket di Luar Program

Bila anda perlu kontribusi seputar Paket Tur Lokasi Rekreasi yang berada di garut Silakan Kontak Konsumen Peduli Kami

Nantikan apalagi, selekasnya Pesan saat ini dan peroleh harga terbaik Mingguan nya dari pakarholiday untuk anda yang untung.

Leave a Comment