seojiwo July 1, 2024 0 Comments

Thailand buka bioskop pet-friendly pertama, bisa melihat sama anabul!

Thailand buka bioskop pet-friendly pertama, bisa melihat sama anabul!

Jika ingin ketahui bagaimana visit here rasanya melihat film shampoodlespetgrooming.com monitor-lebar bersama hewan peliharaan kesayangan, ini bisa diwujudkan datang ke sebuah bioskop di Thailand.

Permasalahannya saat ini banyak pemilik anabul di Thailand sudah memiliki fasilitas untuk penuhi mimpi menyaksikan film bersama anjing dan kucing peliharaannya.

Melaunching The National News (10/6), sejumlah puluh anabul dengan kereta bayi, tiba pada Sabtu (10/6) untuk pembukaan bioskop ramah hewan peliharaan pertama di Thailand itu.

Sejumlah anabul dan pemiliknya tiba untuk menyaksikan film Disney “The Little Mermaid” bersama-sama di bioskop yang tempatnya di pinggiran ibu-kota tersebut.

Baca juga: Siapa yang kuasai dunia? Binatang peliharaan!

Suara dan pencahayaan dipersamakan hewan peliharaan

Tiba sebagai bioskop pertama yang pet-friendly di Thailand, rupanya secara infrastruktur bioskop juga diatur dan dipersamakan kenyamanan hewan peliharaan.

Juru bicara Major Cineplex Narute Jiensnong menerangkan, sejumlah anabul harus memakai popok dan duduk dalam sikap tas sepanjang film, dimulai saat pencahayaan telah diredupkan.

Rupanya, kehadiran pet cinema atau bioskop hewan peliharaan ini didasari semakin pertambahan minat memelihara anabul sejak pandemi COVID-19 di Thailand.

“Bangkok bukan kota yang sangat ramah pada hewan peliharaan,” kata Narute ke AFP, dan menambahkan bila gagasan ini dibikin di atas teater ramah anak.

Menurutnya, beberapa hewan peliharaan yang dipelihara sejak pandemi alami kekuatiran pisah karena pemiliknya tidak lagi kerja di dalam rumah.

“Di bioskop anak, anak-anak akan berlarian sekaligus berteriak dan berteriak… Saya berpikir bioskop hewan peliharaan akan demikian. Setiap orang yang datang akan memiliki dan membawa hewan peliharaan dan mengertinya (jika anjing menggonggong),” katanya.

Pro dan kontra bioskop pet-friendly dari pemilik anabul

Sayang, hal yang tidak bisa dipungkuri adalah bioskop ini di ikutinya sejumlah reaksi pemilik hewan peliharaan yang tidak sukai dengan ide usaha itu.

Masih melaunching sumber yang sama, seorang warga Bangkok yang sudah lama berada di kota itu menolak tegas untuk membawa hewan peliharaannya ke situ.

Bahkan, warga itu menerangkan, walaupun kucing peliharaan miliknya sering tidur di sampingnya saat menyaksikan tv, si dia tidak membawa ke bioskop.

Menurutnya, gagasan membawa hewan peliharaannya ke bioskop “tidak wajar” dan “menyiksa”.

Dengan tegas, si dia menerangkan, “Ditahan dalam kandang (sepanjang menyaksikan) ini, saya tidak memahami apa itu menyenangkan untuk hewan.”

“Ini sangat konyol, anjing tidak diperbolehkan masuk ke taman-taman di Bangkok, tapi mereka dapat pergi ke bioskop atau kafe. Apa yang terjadi selanjutnya? Anda membawa anjing atau kucing Anda ke panti pijat?” pungkas warga yang tidak disebutkan namanya tersebut.

Leave a Comment