seojiwo June 8, 2023 0 Comments

Media Irak Bocorkan Pemain yang Dipanggil Lawan Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ada Eks Man United

Daftar pemain yang dipanggil Timnas Irak untuk melawan Timnas Indonesia di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 bocor. Eks Manchester United, Zidane Iqbal masuk dalam skuat.

Irak akan menjamu Timnas Indonesia dalam matchday pertama Grup F yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Internasional Basra, pada Kamis (16/11/2023) mendatang.

Adalah media Irak Winwin, menyebut pelatih Jesus Casas telah menentukan pemain yang akan diandalkan untuk melawan Timnas Indonesia. Ia togel macau tak akan bereksperiman memanggil nama-nama baru.

“Casas akan banyak mengandalkan pilar timnas Irak, Ayman Hussein, Ali Al-Hammadi, Zidane Iqbal, Ibrahim Bayish, Amir Al-Amari, Amjad Atwan, Saad Natiq, Hussein Ali, Mirkhas Dusky, dan Jalal Hassan,” kata sumber tersebut dikutip dari Winwin.

Dari nama-nama yang disebutkan, terdapat satu slot pemain yang belum ditentukan oleh Jesus Casas. Sumber tersebut mengatakan ada satu pos yang masih dipertimbangkan.

“[Namun] pelatih belum memutuskan siapa yang akan dia andalkan di posisi bek kanan.”

Sejauh ini, posisi fullback Irak kerap diisi beberapa pemain dengan Alai Ghasem menjadi sosok yang paling sering mengisinya di bawah kepemimpinan Casas.

Prediksi Susunan Pemain Irak vs Timnas Indonesia

Timnas Irak (4-4-2): Jalal Hassan; (Bek kanan belum ditentukan), Saad Natiq, Hussein Ali, Merchas Doski; Ibrahim Bayesh, Amir Al-Amari, Zidane Iqbal, Amjad Attwan; Aymen Hussein, Ali Al-Hammadi.

Leave a Comment