seojiwo September 24, 2024 0 Comments

Hotel terbaik di Medan, harga murah, fasilitas lengkap!

Hotel terbaik di Medan, harga murah, fasilitas lengkap!

Kota Medan telah lama menjadi pintu gerbang Indonesia bagian barat. Hal ini ditandai dengan keberadaan Pelabuhan Belawan dan Bandara Internasional Kualanmu yang merupakan bandara terbesar kedua di Indonesia. Berbatasan dengan Selat Malaka, Medan adalah kota komersial, industri, dan komersial penting di Indonesia. Saat ini, Medan adalah salah satu kota paling terkenal di Indonesia. Destinasi wisata yang beragam membuat banyak wisatawan ingin kembali ke Medan, mulai dari Istana Mainum, Masjid Raya Al-Mashunl,
Museum Rumah Tjong A Fie dan masih banyak lainnya. Tak heran jika banyak hotel di Medan yang mulai terbentuk.

Jika Toppers berwisata ke Medan, Anda akan diperkenalkan dengan berbagai keindahan alam dan destinasi wisata menarik. Toppers juga bisa menginap di hotel terbaik di Medan, namun dengan harga murah dan fasilitas lengkap. Buat kamu yang ingin ke Medan, berikut rekomendasi daftar hotel terbaik di Medan dengan harga murah dan fasilitas lengkap.

Kota Medan merupakan ibu kota provinsi Sumatera Utara. Kota ini merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia, setelah Jakarta dan Surabaya. Sejarah kota Medan bermula dari sebuah desa yang didirikan oleh Guru Patimpus di pertemuan Sungai Deli dan Sungai Babura. Kekayaan sejarahnya tentu menjadikan kota Medan sebagai daya tarik wisata tersendiri.

Saat ingin ke Medan tentunya harus mempersiapkan perjalanan dengan sangat matang agar kendala yang ada bisa diminimalisir. Salah satu hal yang harus Toppers persiapkan adalah tempat menginap. Jika Anda belum menemukan akomodasi yang tepat di Medan, Anda bisa menjadikan rekomendasi daftar hotel terbaik di Medan di bawah ini sebagai pilihan.

Radisson Medan mungkin bisa menjadi salah satu pilihan hotel terbaik di Medan. Dengan fasilitas yang lengkap, Radisson Hotel menawarkan click here kamar dengan fasilitas bintang 4. Kamar hotel yang ditawarkan Radisson Medan dilengkapi dengan AC, TV kabel, kulkas, dan ketel listrik. Selain itu, hotel ini menawarkan Wi-Fi, parkir gratis, restoran, dan karaoke. Kamu juga bisa menikmati fasilitas kolam renang dan gym selama menginap, lho!

Rekomendasi hotel budget di Medan lainnya dengan fasilitas lengkap adalah Anara Sky Hotel Kualanamu. Akomodasi ini terletak di Medan, hanya 28 km dari Stasiun Kereta Api Medan dan 29 km dari Masjid Raya Medan. Hotel ini memiliki AC, TV, Wi-Fi gratis, kamar mandi pribadi, dan layanan kamar 24 jam.

Berlokasi di Jl Pasar V Kebun Kelapa, Kualanamu, Hotel Thong’s Inn Kualanamu berlokasi strategis. Hotel ini hanya berjarak 20 km dari Masjid Raya Medan dan 19 km dari Medan Mall. Jika anda ingin menginap di hotel ini bisa mendapatkannya dengan harga yang murah namun dengan fasilitas yang lengkap. Hotel ini menawarkan kamar-kamar ber-AC dengan TV kabel, balkon, dan area relaksasi. Beberapa kamar juga memiliki bathtub. Selain itu, Anda juga bisa menikmati fasilitas umum
selama menginap disini, mulai dari taman, sarapan dan kolam renangnya.

Leave a Comment