seojiwo September 18, 2024 0 Comments

Restoran di Jakarta Barat recomended untuk keluarga!

Restoran di Jakarta Barat recomended untuk keluarga!

Mencari tempat yang menyenangkan dan nyaman untuk berkumpul bersama keluarga? Ada banyak pilihan restoran di Jakarta Barat! Ayo lihat ini Jakarta memiliki keanekaragaman budaya dan kuliner yang kaya. Bagi keluarga, ada banyak pilihan tepat untuk bersantap bersama, berkumpul bersama keluarga sambil menikmati masakan khas Indonesia. Ada banyak pilihan restoran di Jakarta Barat yang menawarkan santapan click here lezat dalam suasana nyaman untuk seluruh keluarga Anda. Kalau kamu sedang berlibur ke Jakarta Barat, luangkan waktu untuk menyantap makanan ringan guys! Ada banyak restoran keluarga lho! Beberapa diantaranya juga dilengkapi dengan area bermain untuk anak-anak. Datang dan temukan beberapa destinasi kuliner yang akan memanjakan Anda dan keluarga!

Salah satu restoran di Jakarta Barat ini juga memiliki gerai di Jakarta Selatan. Buat kamu yang ingin mencicipi masakan khas Manado, jangan ragu untuk datang ke tempat ini ya guys. Beberapa menu ikan yang dijamin nikmat siap bikin lidahmu tergelitik!

Menu favorit untuk dicoba mulai dari jajanan bakwan jagung yang lezat dengan teksturnya yang renyah hingga hidangan ikan seperti Tenggiri Filet Rica bakar. Meski terkesan sederhana, taburan sambal pada ikan segar bakal bikin kamu pengin menyantapnya!

Bagi Anda pecinta masakan Jepang, restoran di Jakarta Barat ini bisa menjadi destinasi Anda selanjutnya. Menunya yang variatif bakal bikin kamu balik lagi dan lagi guys! Di menunya Anda bisa mencoba berbagai masakan dengan porsi yang sesuai untuk satu orang.

Menu yang direkomendasikan untuk dicoba adalah Sukiyaki Don, Prime Beef, Chicken Tamago Don, dan Us Prime Beef. Rasa makanannya sudah teruji dan tidak akan mengecewakan Anda! Uniknya, Anda bisa melihat langsung cara pembuatan makanan karena terdapat dapur terbuka.

Pecinta seafood, jangan ragu untuk memasuki restoran ini. Meski interior restoran di Jakarta Barat ini sederhana, namun tetap nyaman untuk berkumpul bersama keluarga dan orang tersayang. Seafood Screen menawarkan makanan segar, di mana Anda dapat memilih ikan dari akuarium.

Menu utama yang patut dicoba adalah Gurami Goreng ala Layar. Ikan gurami ini akan digoreng hingga kering lalu dilumuri saus khas restoran tersebut sehingga menghasilkan tekstur yang renyah, daging yang empuk, dan cita rasa yang nikmat. Anda juga bisa mencoba Cumi Telur Asin, Kepiting Padang, Kepiting Telur Asin, dll. Salah satu restoran mewah di Jakarta ini menawarkan masakan Cina yang sangat populer. Restoran ini menyajikan beragam masakan Cina dengan dim sum sebagai menu utamanya. Memiliki lingkungan yang luas dan mengundang akan membuat pengalaman bersantap Anda semakin mengesankan.

Selain dim sum, Anda juga bisa mencoba jajanan seperti Bakpau Kuning Telur, Hakau Udang, Bola Talas Goreng dan masih banyak lagi lainnya. Beberapa menu yang juga bisa Anda coba adalah Brokoli Panggang dengan Kerang, Sup Kepiting, Pocai dengan 3 Butir Telur, dan Udang Mentega. Restoran di Jakarta Selatan ini juga menawarkan ruang VIP yang dilengkapi dengan karaoke dan AC lho!

Barbekyu Jepang selalu menjadi pilihan menarik bagi Anda yang ingin menikmati hidangan daging dengan cara memasaknya sendiri. Di sini Anda bisa memesan daging sesuai dengan berat yang Anda inginkan. Setidaknya ada 10 pilihan daging dengan harga Rp 29.000.

Leave a Comment