seojiwo September 18, 2024 0 Comments

Restoran berkualitas tinggi di Jakarta, pemandangannya luar biasa!

Restoran berkualitas tinggi di Jakarta, pemandangannya luar biasa!

Ada banyak restoran enak di Jakarta yang menawarkan menu super enak dan suasana romantis Fine dining adalah sebutan untuk restoran mewah yang menyajikan masakan berkualitas tinggi dengan pelayanan terbaik Dibandingkan restoran pada umumnya, fine dining memiliki konsep yang lebih formal.

Rekomendasi restoran untuk fine dining di Jakarta

Jika para ibu ingin mengajak ayah makan malam romantis, berikut beberapa rekomendasi restoran bagus di Jakarta yang bisa kamu coba:

1. Masakan Amuz

Amuz Gourmet adalah restoran mewah yang menyajikan menu elegan yang sering dikunjungi oleh selebriti. Beberapa menu favoritnya adalah steak frites, beef tenderloin Black Angus, dan bebek foie gras Selain lezat, restoran ini memiliki desain interior yang elegan dan suasana romantis Lokasinya di Gedung Energi lantai 2, Lot 11A SCBD, Jl Jenderal Sudirman No 52-53, Senayan, Jakarta Selatan.

2. Bersantai di awan

Salah satu restoran fine dining yang direkomendasikan di Jakarta adalah Cloud Lounge. Sesuai dengan namanya, restoran ini menawarkan pengalaman bersantap eksklusif dengan pemandangan kota Jakarta yang menakjubkan Cloud Lounge terletak di lantai 49 gedung Plaza Sambil menikmati lezatnya hidangan yang disajikan, ditemani segelas minuman favorit, live band dan pemandangan matahari terbenam Bersantap di Cloud Lounge akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

3. Basque

Menawarkan masakan khas Spanyol, Basque adalah salah satu restoran terbaik di Jakarta Restoran ini menawarkan pilihan hidangan untuk brunch dan makan malam, dengan menu favorit tapas tradisional, sejenis menu seafood segar Selain makanannya yang lezat, Basque juga menawarkan suasana nyaman, dengan desain interior yang canti Bagi yang senang melihat bintang di langit malam, pasti menyukai restoran ini Karena atapnya terbuat dari kaca, ibu-ibu bisa melihat langit malam dengan indah. Restoran ini terletak di Lantai 8 Noble House, Jl. Dr. Ide tidak. oleh Anak Agung Gede. 2, Kuningan, Jakarta Selatan.

4. II Laut

Il Mare adalah restoran Italia yang terletak di Hotel Mulia Restoran ini menawarkan pengalaman bersantap yang luar biasa dengan beragam menu antara lain daging, seafood, salad, sup dan tentunya masakan khas Italia seperti pasta Semua makanan https://trainrestaurantgurugram.com/ diolah dengan bahan-bahan premium dan disajikan dengan pelayanan bintang lima. Penting untuk melakukan reservasi sebelum mengunjungi restoran ini untuk menikmati pengalaman bersantap yang lebih baik.

5. Restoran Steak Wolfgang

Ingin steak gourmet? Anda bisa mencoba datang ke Steakhouse Wolfgang Restoran ini menawarkan beberapa variasi menu steak dengan daging premium. Sepertinya banyak artis ternama Tanah Air yang suka datang ke restoran ini lho Harga per porsi makanannya relatif mahal, namun sebanding dengan porsinya yang besar dan suasana restoran yang sangat ramah Restoran cantik di Jakarta ini terletak di rooftop Elysée SCBD Level 6, Lot 21, Senayan, Jakarta Selatan.

Leave a Comment