seojiwo September 18, 2024 0 Comments

Ayo berlibur ke Jatim Park 3 tempat wisata seru untuk anak

Ayo berlibur ke Jatim Park 3 tempat wisata seru untuk anak

Sudahkah Anda merencanakan tempat dan aktivitas Anda selama liburan sekolah? Menjelang liburan sekolah anak, banyak orang tua yang mengajak anaknya mengunjungi tempat wisata populer Jika kamu ke Kota Batu Jawa Timur, ada tempat wisata yang sayang untuk dilewatkan! Yakni Jatim Park 3.

Tak hanya Jatim Park 1 dan 2 yang menyuguhkan berbagai atraksi seru, Jatim Park 3 pun tak kalah keren dan mengejutkan. Jatim Park 3 memiliki konsep click here yang lebih besar dengan Dino Park sebagai daya tarik utamanya. Jatim Park 3 atau Jawa Timur Park 3 merupakan sebuah taman hiburan yang wajib dikunjungi saat Mama berada di Kota Batu, Jawa Timur.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, kelompok Jatim Park sendiri meliputi Jatim Park 1, Jatim Park 2, Jatim Park 3 dan yang terbaru adalah Jatim Park 4. Masing-masing lokasi memiliki karakter dan ciri khas tersendiri Misalnya saja di Jatim Park 3, yang unik adalah atraksi Dino Park yang akan memberikan si kecil informasi lengkap tentang kehidupan dinosaurus.

Sebelum Mama berkunjung ke Jatim Park 3, ada baiknya mengetahui dulu dimana lokasinya dan jam bukanya. Kemudian ibu dapat melakukan aktivitas lainnya Berdasarkan akun media sosial resminya, Jatim Park 3 telah membagikan harga tiket masuk saat peak season, antara lain 20 Juni hingga 8 Juli 2022.

Petunjuk arah ke Jatim Park 3

Jalur yang harus dilalui sebenarnya sangat sederhana karena lokasi Jatim Park 3 cukup strategis.

Swasta artinya:

Bagi ibu-ibu yang melakukan perjalanan dari arah barat (Kediri, Nganjuk dan sekitarnya), setelah memasuki kawasan Kota Batu sebaiknya melanjutkan perjalanan ke arah timur hingga melewati Alun-Alun Kota Batu Lanjutkan perjalanan ke timur sepanjang jalan ini hingga mencapai Jatim Park 3 yang ada di sebelah kanan. Namun untuk ibu yang berangkat dari arah Timur (Lumajang dan sekitarnya), ibu harus menuju Dinoyo, lalu ke kampus UMM, lalu lanjutkan hingga sampai di Jatim Park 3 sebelah kiri.

Saat ini, masuk ke Malang juga bisa menggunakan jalur TOL. Bunda bisa memilih keluar dari Tol Singosari Malang. Setelah keluar tol, mama bisa langsung menuju kecamatan Karang Ploso – Junrejo Selanjutnya ibu harus sampai di pertigaan polsek, pilih arah kiri menuju kota Malang. Nanti sampai di Jatim Park 3 sebelah kanan. Transportasi umum

Jika menggunakan angkutan umum, Mama bisa turun di terminal Arjosari. Kemudian dilanjutkan menggunakan angkutan kota kode (angkot) AL atau ADL di Terminal Landungsari Setelah sampai di Terminal Landungsari naik bus umum kode BJL tujuan Kota Batu, arahkan pandangan ke kiri dan turun tepat di depan destinasi wisata.

Leave a Comment