seojiwo July 31, 2024 0 Comments

Daftar Restoran Mahal Terbesar di Dunia, Sekali Makan Rp34 Juta Per Orang di Sublimotion Spanyol

Daftar Restoran Mahal Terbesar di Dunia, Sekali Makan Rp34 Juta Per Orang di Sublimotion Spanyol

Pengalaman makan di restoran mewah pasti akan https://www.asiagrillplainview.com/ menyenangkan. Kamu pasti penasaran dengan cita rasa setiap hidangan yang disajikan karena mereka akan sangat menggugah selera dan terlihat lezat.

Penting untuk diingat bahwa setiap hidangan yang disajikan di restoran mewah memiliki harga yang sangat mahal karena menggunakan bahan makanan berkualitas tinggi dan memberikan pelayanan yang istimewa, berbeda dengan restoran biasa. Berikut adalah beberapa restoran mewah terkenal di seluruh dunia.

Sublimotion, Spanyol: Restoran paling mahal di dunia berada di Ibiza, Spanyol. Restoran ini tidak dapat menyediakan makanan seharga Rp34 juta per orang.

dianggap sebagai restoran konvensional karena memberikan pengalaman yang unik kepada pelanggannya.

Mereka menggunakan teknologi canggih seperti kehadiran koki cyber, pendekatan penyajian makanan yang inovatif, dan teknologi Realitas Virtual (VR) untuk memberikan pengalaman mencicipi makanan. Paco Roncero, kepala koki dan pendiri restoran ini, memiliki dua bintang Michelin.

Ultraviolet oleh Paul Pairet di China (wilkhahn.com) menggabungkan teknik memasak dengan elemen visual yang canggih. Menu Barat restoran ini memiliki sentuhan Asia. Dinding yang penuh dengan gambar bergerak mengelilingi meja makan, memberikan pengalaman visual yang memukau bagi pelanggan. Akibatnya, kombinasi antara visual dan rasa makanan lezat membuat semua pelanggan terkesan.

Kitcho Arashiyama Honten di Kyoto, Jepang: Kitcho Arashiyama Honten adalah restoran termahal di Jepang dan dengan harga makanan tertinggi ketiga di dunia. Berbeda dengan dua restoran termahal sebelumnya yang menggunakan teknologi canggih, Kitcho Arashiyama Honten mengutamakan suasana tradisional yang memukau. Setiap tamu dapat menikmati seni Jepang dan makanan terbaik. Semua tujuh ruang makan di restoran ini memiliki pemandangan taman Jepang yang indah dan terawat. Menu ini menggunakan makanan segar. Restoran ini menawarkan paket menu makanan dengan harga sekitar Rp13,03 juta per orang.

Restoran Azabu Kadowaki, restoran termahal di dunia selanjutnya, terletak di Tokyo, Jepang. Menunya menyajikan masakan Jepang tradisional dengan sentuhan teknik gastronomi modern dan bahan-bahan internasional.

Ada enam kursi di sebuah konter terbuka yang memungkinkan pengunjung melihat langsung koki memasak dan menyiapkan hidangan. Toshiya Kadowaki adalah koki kepala kelas dunia yang mengelola Azabu Kadowaki. Di restoran ini, harga menu per orang sekitar Rp11,82 juta.

Restoran Masa, Amerika Serikat (eater.com) adalah restoran Jepang mewah yang diakui sebagai terbaik dan termahal di New York karena lokasinya di New York. Masayoshi Takayama, koki kepala Big Apple, berasal dari Jepang dan membawa hasratnya untuk makanan laut segar Jepang ke sana. Yang menarik, sushi yang lezat yang dia buat disajikan di atas piring yang dirancang khusus olehnya. Restoran ini mematok harga sekitar Rp11,46 per porsi menu.

Joel Robuchon, Jepang: Restoran ini di Tokyo, Jepang, memiliki desain interior Prancis yang khas. Restoran ini memiliki bentuk seperti kastil Prancis, sehingga menonjol dengan megah di antara arsitektur kastil Jepang di sekitarnya. Restoran ini menawarkan harga makanan sekitar Rp9,12 juta per orang. Joel Robuchon menawarkan pengalaman makan malam mewah yang mirip dengan Istana Versailles, di bawah lampu kristal yang megah. Makanan di restoran ini menggabungkan cita rasa Eropa dan Jepang.

Guy Savoy Paris, Prancis: Guy Savoy menawarkan hidangan berwarna-warni yang sangat menarik. Para pelanggan juga dapat menikmati berbagai karya seni rupa modern yang menghiasi dinding restoran. Pengalaman makan malam yang mewah di tepi sungai dihasilkan dari kombinasi makanan lezat dengan gaya arsitektur Prancis yang khas.

Leave a Comment