seojiwo June 25, 2024 0 Comments

Resor Terbaik di Ubud yang Sajikan Panorama Eksotik

Resor Terbaik di Ubud yang Sajikan Panorama Eksotik

Mason Elephant Lodge adalah salah satunya pemondokan yang visit here unik di Bali, bahkan juga dunia. Masalahnya resor ini berada di taman penangkaran gajah Sumatera. (Dok. Mason Elephant Lodge)
Jakarta, Beritasatu.com – Bali populer dengan tujuan rekreasi alam yang menganakemaskan mata. Dimulai dari rekreasi pantai sampai rekreasi pegunungan berada di pulau dewata ini.

Bukan hanya tempat rekreasi, tempat pemondokan di Bali juga kental dengan elemen alam. Banyak vila di Bali yang dikitari panorama alam elok yang dapat dijadikan tempat menentramkan pikiran.

Baca : Pariwisata Bali Siap Aplikasikan Prosedur Kesehatan Ketat

Salah satunya wilayah di Bali yang mempunyai view yang mempesona ialah Ubud. Wilayah ini memiliki situasi perdesaan yang demikian tenang, damai, dan tenteram. Di sini terdapat banyak tempat persawahan, sungai, dan rimba belantara yang hijau.

Karena itu tidaklah aneh jika beberapa pengunjung yang cenderung lebih memilih Ubud sebagai lokasi untuk berlibur atau staycation karena situasinya yang demikian tenang.

Walaupun Ubud ada di tempat perdesaan, ada beberapa fasilitas dengan sarana super eksklusif di situ, satu diantaranya resor. Ada beberapa resor eksklusif yang tawarkan keelokan alam di Ubud. Untuk kamu yang punyai gagasan untuk staycation di Ubud, Bali, tidak ada kelirunya untuk coba bermalam di resor itu.

Baca : Wisatawan Asing Menunggu Pembukaan Pariwisata Bali

Berikut sejumlah referensi resor di Ubud dengan panorama alam yang elok.

1. Four Seasons Resor Bali At Sayan

Four Seasons Resor Bali At Sayan adalah salah satunya hotel bintang 5 terbaik di Bali. Hotel ini sebelumnya pernah dipakai oleh bekas Presiden Amerika Serikat, Barack Obama untuk bermalam bersama keluarganya.

Resor ini ada di tengah lembah tropis. Di sekitarnya ada beberapa pohon-pohonan rimbun yang mempersejuk. Disamping itu, pemondokan ini ada di pinggir sungai Ayung yang cantik. Pengunjung dapat nikmati semua keelokan dan kesejukan itu langsung dari tempat tempat duduk, sofa, dan teras individu.

Four Seasons Resor Bali At Sayan ada di lokasi yang vital. Ada beberapa tempat rekreasi disekitaran pemondokan ini, salah satunya Puri Saren Agung, Campuhan Ridge Walk, Pasar Seni Ubud, dan Mandala Rekreasi Wenara Wana (Ubud Monkey Forest).

2. Tanah Gajah Ubud

Tanah Gajah Ubud ada di tempat persawahan yang diperlengkapi kolam renang outdoor sepanjang 28 mtr.. Di sini pengunjung akan dimanja sarana kelas Yoga gratis. Untuk mengisap angin segar di Ubud, tiap pagi pengunjung dapat trackking ke sawah sekitaran pemondokan.

Tanah Gajah resor memberi pengalaman berlibur menggembirakan dengan melangsungkan aktivitas mengolah. Pengunjung bisa juga nikmati keelokan alam Ubud dengan naik balon udara.

Di tempat dalam resor tersedia banyak sarana menarik, seperti kamar yang lumayan luas dengan kamar mandi semi outdoor, TV monitor datar, mekanisme home theater Bose, dan privat pool.

Leave a Comment