seojiwo June 17, 2024 0 Comments

Aneh, Hotel Timnas Inggris di Euro 2024 Larang Tamu Berbusana

Aneh, Hotel Timnas Inggris di Euro 2024 Larang Tamu Berbusana

Hotel eksklusif tempat Tim nasional Inggris bermalam sepanjang acara Euro 2024 di bukit-bukit dekat kota Blankenhain, Jerman timur, memiliki ketentuan nyelenah. Beberapa tamu resort Weimarer Land Spa and Golf dilarang kenakan selembar baju juga bila memakai sarana spa, sauna dan kolam renang.

Untung ketentuan aneh ini pada akhirnya dapat diganti. Sekarang beberapa visit here punggawa Tim nasional Inggris yang hendak bertanding di Euro 2024 tidak harus bertelanjang riang. Pejabat Federasi Sepak Bola Inggris (FA) yang keluarkan dana sebesar £850.000 untuk sewa semua hotel berisi 94 kamar sepanjang kompetisi, sukses membuat faksi pengurus hotel sepakat untuk mengambil ketentuan itu.

“Umumnya kami tidak meluluskan baju di spa, tapi terserah FA yang mereka kerjakan saat mereka datang. Mereka ialah tamu terhormat kami dan bisa lakukan apa pun itu yang membuat mereka merasakan ternyaman sepanjang ada di resort,” kata jubir hotel dikutip dari Daily Star, Kamis (13/6/2024).

Penjaga gawang Inggris, Jordan Pickford, memandang hotel eksklusif yang berada di bukit-bukit dekat kota Blankenhain, Jerman timur ini sebagai hotel terbaik yang dulu pernah ia menempati untuk kompetisi internasional besar.

Resort Weimarer Land Spa and Golf memiliki lapangan sepak bola berteknologi hebat, lapangan golf, ruangan pertemuan, tempat permainan dengan snooker dan tenis meja, dua restaurant berbintang Michelin, dan pelayan robot namanya Robbie.

Pejabat FA sudah memasangkan lapangan padel dan basket untuk melipur beberapa pemain, penuhi kamar dengan photo keluarga serta menyemprot aroma khusus disekitaran venue untuk memberikan rasa akrab. AC dan Wifi dipertingkat dan TV satelit Inggris terpasang di dalam kamar.

Tetapi di tempat spa, Tim nasional Inggris mengubah besar. Pertanda pada pintu masuk “Hier beginnt der textilfrei bereich,” yang bermakna “Di sini mulai tempat bebas baju” dicabut. Awalnya, larangan baju berlaku untuk wanita dan pria di tempat spa kombinasi. Jubir FA menjelaskan ketentuan naturist itu sudah ditarik.

Hal yang Tidak Bisa Dilaksanakan waktu Bermalam di Hotel

Ada banyak hal yang jangan dilaksanakan waktu bermalam di hotel. Jauhi lakukan beberapa hal berikut untuk jaga keamanan, kenyamanan diri kita dan tamu lain, dan jaga jalinan baik sama staff hotel.

Pada intinya setiap hotel memiliki peraturan yang tidak sama, seperti larangan merokok di dalam kamar, ketentuan berkenaan hewan piaraan, dan peraturan pemakaian sarana tertentu. Menyalahi peraturan ini bisa menyebabkan denda atau pengusiran dari hotel.

Di lain sisi, ambil beberapa barang dari kamar hotel seperti handuk, jubah mandi, atau peralatan yang lain sebagai oleh-olehan bukan perlakuan yang bagus. Beberapa barang ini ialah punya hotel dan ditujukan untuk dipakai sepanjang bermalam.

Leave a Comment